Categories

Berita

BerryKitchen Dapat Kucuran Seed Funding Rp 500 Juta dari Angel Investor Network Indonesia

Hesti Pratiwi - 14 March 2014

Angel Investor Network Indonesia (ANGIN) melalui siaran pers yang dikirimkan ke redaksi kami mengumumkan bahwa mereka mengucurkan pendanaan tahap awal kepada BerryKitchen, sebuah startup catering online sebesar Rp 500 juta.

BerryKitchen menawarkan jasa layanan antar katering online berupa menu harian, bento set dan makanan ringan. Jasa layanan katering ini menawarkan beragam jenis makanan untuk kebutuhan makan siang, makan malam, ataupun waktu santai.

Konsumen bisa memilih sendiri sesuai selera. Setiap hari BerryKitchen menawarkan lebih dari 15 pilihan menu baru yang dapat dikombinasikan. Pemesanan semuanya dilakukan online melalui situsnya. Selain catering, BerryKitchen juga memberikan informasi resep-resep menarik dan tempat-tempat makan.

Sebagai bentukan GEPI, ANGIN yang merupakan kumpulan perempuan pengusaha sukses Indonesia ini memang bertujuan untuk menyediakan pendanaan dan membangun kemampuan untuk startup tahap awal yang didirikan oleh perempuan-perempuan Indonesia atau paling tidak memiliki satu co-founder perempuan.

Keputusan ANGIN untuk berinvestasi pada BerryKitchen didasarkan oleh proposisi nilai yang unik ke pasar dan didukung oleh tim manajemen yang kuat. Pendiri BerryKitchen adalah Cynthia Tenggara dengan penasehat yang sudah tak asing lagi di belantara startup Indonesia yaitu Ferry Tenka (Bilna) dan Jason Lamuda (BerryBenka).

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter