1. Lifestyle

Bersama Trailer Baru, BioWare Perkenalkan Karakter-Karakter Mass Effect: Andromeda

BioWare juga turut mengungkap tanggal rilis permainan.

Tujuh bulan lalu, untuk pertama kalinya para gamer diberikan kesempatan buat mengintip galaksi Andromeda yang sedang dibangun oleh BioWare sebagai latar belakang dari game sci-fi baru mereka. Tiga bulan setelahnya, developer memperlihatkan kecanggihan aspek visual Mass Effect: Andromeda ketika game dijalankan di resolusi 4K dalam sesi demo tech di PlayStation Meeting.

Aspek gameplay, grafis dan fitur-fitur yang sudah diungkap BioWare membuat Mass Effect: Andromeda menjadi salah satu permainan paling dinanti di tahun 2017. Dan meneruskan reveal trailer yang dilepas pada perayaan N7 Day (dilangsungkan tanggal 7 November kemarin), BioWare belum lama kembali memublikasikan dua video sinematik. Di sana, para maestro game role-playing asal Kanada itu mengekspos lebih banyak konten serta latar belakang cerita.

Salah satu aspek utama yang disorot adalah para karakter yang akan menemani kakak-beradik Sara dan Scott Ryder dalam petualangannya. BioWare memperkenalkan Liam Kosta dan Cora Harper sebagai anggota awal tim Pathfinder. Liam adalah seorang ahli keamanan dengan spesialisasi pada manajemen krisis, sedangkan Cora ialah pakar operasi sekaligus second-in-command di tim penjelajah.

Dan berbeda dari Liam dan Cora, anggota tim lain yang akan Anda temui seperti Vetra (turian, spesies humanoid mirip unggas), Peebee (asari, spesies mirip manusia yang seluruhnya terdiri dari wanita), dan Drack (krogan, spesies reptil raksasa yang berjalan dengan dua kaki) sudah lebih dulu tiba di galaksi Andromeda sebelum Anda.

Selain anggota tim, BioWare juga menginformasikan sejumlah karakter penting di permainan, di antaranya ada Alec Ryder (ayah dari dua tokoh protagonis) dan Kallo Jath, anggota dari spesies amfibi salarian yang jadi pilot pesawat pengintai, Tempest - yakni rumah Anda selama bereksplorasi di Andromeda. Para anggota Prakarsa Andromeda tiba di galaksi itu setelah menempuh perjalanan selama 600 tahun dari Bima Sakti di atas pesawat induk raksasa Nexus.

BioWare juga dengan gembira mengabarkan bahwa Mass Effect: Andromeda siap diluncurkan tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2017 di Amerika, Kanada, serta negara-negara Asia Tenggara; lalu menyusul di Jepang, Selandia Baru, Brazil, serta kawasan Timur Tengah, Afrika dan Eropa sehari setelahnya. Game bisa dinikmati di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Ingin mengetahui detail Mass Effect: Andromeda lebih jauh? Silakan simak artikel rangkumannya, bisa langsung dibuka lewat dua tautan ini.

Sumber: MassEffect.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again