1. Startup

Bertemu dengan Dua Pembicara Keren Ini di Echelon Indonesia 2016

Ajang Echelon Indonesia 2016 akan digelar di Jakarta 5-6 April mendatang

Ajang Echelon Indonesia tahun 2016 akan segera digelar. Ajang tahunan yang menghadirkan berbagai pembicara serta konten penting untuk para startup serta pegiat bisnis teknologi ini akan mengambil waktu bulan April dan bertempat di Jakarta.

Echelon Indonesia 2016 akan mengambil tema besar 'Empowering through Innovation'. Jadi tidak hanya akan membahas sisi teknologi saja tetapi akan menjadi sebuah platform yang mengkonvergensikan teknologi, bisnis dan gaya hidup.

Di acara ini Anda akan bisa mengikuti berbagai acara mulai dari seminar, workshop,startup pitching, eksebisi dan sesi networking. Segmen usaha yang akan dibahas mulai dari ecommerce, edtech, wearable dan masih banyak lagi.

Ada banyak pembicara yang bisa Anda temui di acara ini. Dua di antaranya adalah Jonathan Yaffe dan Karen Mok. Masing-masing nama ini akan membawa topik materi yang menarik untuk diikuti dan tentunya akan memperluas wawasan Anda.

Jonathan Yaffe adalah CEO AnyRoad yang memiliki minat dan pengalaman di bidang edukasi dan kewirausahaan. Ia percaya bahwa perluasan strategi bisnis global bisa membantuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis secara lokal. Passion-nya di bidang pemecahan masalah serta persamaan derajat income telah membawanya menjelajah berbagai kota internasional.

Jonathaan Yaffe akan berbicara tentang tema “A Digital Nomad’s Mission Towards Life And Business Without Borders”.

Satu lagi pembicara yang sayang untuk dilewatkan di acara Echelon Indonesia 2016 adalah Karen Mok. Perempuan yang satu ini adalah salah satu orang yang tepat untuk ditanya tentang ekosistem startup, terutama yang ingin menyasar pasar regional.

Karen adalah Regional Manager Asia untuk Seedstars World. Cakupan wilayah kerja dia yang menangani portofolio beragam menjadi sumber pengetahuan yang bisa digali. Ia juga berperan dalam meluncurkan Seedstars di negara berkembang serta mengembangkan strategi bisnis regional dan strategi iang spesifik untuk negara tertentu.

Di acara Echelon nanti, Anda akan bisa mendapatkan ilmu mengenai tantangan apa yang dihadapi ekosistem startup di negara berkembang. Anda juga bisa mempelajari pengalamannya berhadapan dengan kompleksitas para pengusaha di berbagai wilayah.

Informasi lengkap tentang Echelon Idonesia 2016 bisa Anda lihat lewat tautan ini, termasuk daftar lengkap pembicara yang telah siap berpartisipasi dan informasi terkait lain. Anda yang ingin membeli tiket bisa langsung menuju tautan ini untuk langsung membeli sebelum kehabisan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again