1. Lifestyle

Besok, Hari Terakhir BNCC Gamefest 2013

Game festival yang diadakan Binus University akan berakhir besok, tanggal 6 April 2013. Masih ada kesempatan bagi para pembaca Trenologi untuk hadir hari ini dan besok. Bina Nusantara Computer Club Game Fest (BNCC Game Fest) adalah festival game petama yang diadakan Binus dengan tema 'Your Only Gaming Zone'.

Acara ini telah diadakan sejak tanggal 1 April 2013 lalu bertempat di kampus Angrek Binus University. Acara ditujukan bagi para game developer, game studio dan semua pelaku industri game serta tentunya pada pecinta game atau gamers. Acara ini diharapkan dapat menjadi zona yang mempertemukan para pecinta game dan pelaku industri game untuk bekerja sama memajukan industri game Indonesia. Acara akan meliputi seminar, workshop, kompetisi game dan eksebisi pada pengembang serta penerbit game serta produk-produk TI.

Untuk seminar sender akan ada 3 seminar dengan topik Gaming Like A Pro, Transform Game Into Business, dan Get Your Passion With Game. Selain itu akan ada workshop game flash dengan tema How To Make A Simple Game To Be Amazing. Untuk pameran sendiri digelar selama 6 hari bertempat di balkon lantai 3 dan 4 Kampus Angrek Binus.

Selain seminar ada pula Game Developer Ghatering (kerja sama antara BNCC dengan Game Application Technology Binus University) yang menjadi ajang berbagi ilmu dari para pelaku atau pemain di industri game. Acara ghatering ini akan diadakan tanggal 6 April 2013 dilengkapi pula dengan acara networking sebagai penutup.

Kesempatan yang baik bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai manfaat terkait dengan dunia game, jangan lewatkan dua hari lagi acara BNCC Gamefest 2013.

Info bisa menuju situs bgf.bncc.net atau menghubungi Philippe Hidayat (eventbgf@bncc.net).

*) Trenologi adalah media partner acara ini. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again