Categories

Internet

Betaworks Akuisisi Instapaper

Yoga Nandiwardhana - 26 April 2013

Anda yang suka menunda-baca (read later) artikel-artikel di internet mungkin sudah familiar dengan Instapaper. Lewat pendirinya, Marco Arment, Instapaper mengumumkan bahwa sekarang mereka telah diakuisisi oleh Betaworks, yang merupakan pemilik Digg saat ini. Para pengguna sama sekali tidak perlu khawatir, karena Instapaper akan terus hadir seperti biasa dan pastinya akan dikembangkan lebih jauh.

Arment menjelaskan bahwa akuisisi ini terjadi karena setelah lima tahun membuat dan menjalankan Instapaper seorang diri, dan merasa sudah saatnya layanan ini dikembangkan oleh tangan yang lebih handal. Setelah akuisisi ini, Betaworks akan meneruskan operasional Instapaper, mengembangkan staf pegawainya, dan melebarkannya dengan fitur-fitur baru.

Betaworks sendiri adalah sebuah hibrida perusahaan perintis sekaligus pemodal ventura yang berbasis di New York City, Amerika Serikat. Salah satu aktivitas akuisisi Betaworks yang sempat disorot adalah saat mereka membeli Digg pada bulan Juli 2012 dan menggabungkan timnya dengan tim situs perangkum berita News.me.

Sumber: Blog Marco Arment.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter