1. Lifestyle

Beyond Ink Pen Ialah Pulpen, Stylus, Flash Disk dan Power Bank Jadi Satu

Semuanya disamarkan dalam wujud pulpen standar

Judul di atas sepintas terdengar seperti mengada-ada dan diambil dari episode serial kartun Inspector Gadget. Padahal sebenarnya perangkat seperti ini sudah eksis dan bisa Anda beli sekarang juga. Namanya Beyond Ink Pen, dan jangan sesekali tertipu oleh wujudnya.

Dari luar, semua orang pasti akan mengenalinya sebagai sebuah pulpen. Akan tetapi ujungnya bisa Anda lepas dan ganti dengan ujung lain berupa stylus ketika yang ada di hadapan mata hanyalah smartphone atau tablet. Giliran buku catatan yang keluar, ganti kembali dengan ujung pulpen standar.

Satu perangkat multi-fungsi untuk berbagai kebutuhan / Beyond Ink Pen

Beralih ke ujung belakang, Anda bisa membuka tutupnya dan seketika itu juga tampak konektor USB. Yup, seperti yang saya katakan, Beyond Ink Pen juga merupakan sebuah flash disk dengan kapasitas 16 GB.

Bersembunyi di bawahnya adalah kabel micro USB fleksibel – juga tersedia dalam varian Lightning untuk perangkat iOS – yang siap menyalurkan energi listrik dari baterai berkapasitas 1.000 mAh-nya ke ponsel. 1.000 mAh memang sangat kecil, tapi setidaknya bisa menyelamatkan Anda di saat-saat kritis.

Komponen-komponen Beyond Ink Pen / Beyond Ink

Semua ini dikemas dalam perpaduan material stainless steel dan kuningan yang ringkas, dengan bobot tak lebih dari 71 gram dan panjang 156 mm. Kalau Anda tertarik dengan konsep perangkat multi-fungsi berkedok semacam ini, Beyond Ink Pen bisa ditebus dari situsnya seharga $70 per unit.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again