Categories

Berita

Siapkan Platform Ritel, BGR Logistics Bermitra dengan Grab Indonesia

Meningkatkan jangkauan bisnis BGR Logistics yang saat ini fokus di segmen korporasi

Prayogo Ryza - 13 September 2019

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN penyedia jasa logistik di segmen bisnis, menjalin kemitraan dengan Grab Indonesia. Kerja sama ini bertujuan mendukung platform digital yang segera diluncurkan perusahaan untuk segmen ritel.

Perjanjian kerja sama ditandatangani langsung Direktur Utama BGR Logistic M. Kuncoro Wibowo dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan.

"Kami yakin Grab Indonesia yang telah berpengalaman akan dapat membantu terciptanya pelayaan yang baik saat platform tersbeut resmi diluncurkan. Dalam kerja sama ini Grab Indonesia akan berperan sebagai mitra pengiriman barang," imbuh Kuncoro.

Masuknya BGR Logistics pada segmen retail di industri logistik memperkuat posisi BGR Logistics sebagai Digital Logistics Company. Kehadiran platform digital untuk segmen retail ini diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan dan memberikan manfaat bagi pengguna retail.

"Kami yakin platform ini akan memberikan manfaat bagi banyak pihak, lebih detailnya akan kami sampaikan saat peluncuran nanti," jelas Kuncoro.

Sementara itu, kerja sama ini ditanggapi positif pihak Grab Indonesia sebagai bagian visi perusahaan menghadirkan solusi teknologi yang bisa membantu meningkatkan kebutuhan pengguna sehari-hari.

"Grab Indonesia selalu berfokus pada kebutuhan konsumen dan juga mitra kami. Dengan menggunakan sistem platform terbuka, kami selalu mencari mitra-mitra yang ahli dalam bidangnya guna memberikan solusi tenologi yang ideal bagi passaran Indonesia," jelas Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter