8 January 2015

by Yoga Wisesa

Bhinneka Buka Pre-Order HP Slate 7 Edisi Spesial Beats Audio

Tanpa menyertakan tablet pelengkap Photosmart eStation C510, Slate 7 boleh dibilang sebagai perangkat berbasis Android pertama buatan HP, diungkap awal tahun 2013. Namun karena respon media dan konsumen kurang hangat, HP mencoba peruntungannya kembali dengan merilis beberapa versi lebih canggih. Jelmaan terakhirnya ialah HP Slate 7 Beats Special Edition.

Rencana Hewlett-Packard meluncurkan tablet baru itu terdengar sejak bulan April tahun lalu, dan pada bulan September 2014 akhirnya ia mendarat di pasar global. Ketika dahulu Slate 7 dikatakan kalah tenaga dibanding kompetitornya, HP membekali versi baru tersebut dengan hardware papan atas dan sistem audio Beats. Dan sekarang, konsumen di Indonesia sudah bisa melakukan pre-order mulai tanggal 8 januari 2015.

HP Slate 7 Beats Special Edition adalah varian modifikasi dari HP Slate 7 Extreme. HP memang bukan nama terkuat di bidang produksi tablet, namun hal itu tidak membuat mereka berhenti berusaha. Ia dibuat dari perpaduan baja dan bingkai plastik hitam, didominasi warna merah bertekstur lembut di belakang. Tulisan 'Beats Special Edition' pada nama menunjukkan satu dari beberapa keunggulan yang ditawarkan olehnya.

Untuk saat ini, HP Slate 7 Beats Special Edition ialah satu-satunya tablet tujuh-inci berbekal Beats Audio. Mungkin ia bukanlah teknologi suara favorit semua orang, namun di kelas perangkat mobile, Beats tetap merupakan salah satu yang paling premium. Agar menghasilkan output suara prima, sepasang speaker diletakkan di sisi depan. Tablet ini tak lupa dilengkapi fitur HP Connected Music dan TuneIn Radio.

 

Info menarik: Ini Dia Smartphone Android LTE Paling Tangguh di Dunia

 

Jika Anda gemar menikmati permainan-permainan mobile, HP Slate 7 Beats Special Edition patut menjadi pertimbangan. Ia mengambil tenaga dari salah satu chip mobile terkuat, yaitu Nvidia Tegra 4 berprosesor quad-core A15 1,8GHz, 1GB RAM, serta memori internal 16GB; menyuguhkan layar 7-inci dengan resolusi 1280x800, kamera utama 5-Mp, kamera video chat VGA, dan berjalan di platform Android 4.4.2 KitKat.

Bagian lain yang sangat dibangga-banggakan HP adalah baterai berkapasitas 4.100mAh, diklaim mampu memuaskan Anda dengan gaming non-stop hingga sembilan jam. Tambahan-tambahan kecil lain membuat HP Slate 7 Beats Special Edition menyenangkan untuk digunakan, contohnya stylus untuk memaksimalkan app-app berbasis vector drawing.

Sekali lagi, HP Slate 7 Beats Special Edition dapat dipesan sekarang juga via websiteBhinneka.com, dijajakan di harga Rp 2,8 juta (berdasarkan kurs sekarang, lebih murah dari harga Amazon). Harga sudah termasuk PPN dan bisa dibayar di tempat. Pengiriman akan dilakukan tanggal 23 Januari 2015.

 

Info via: @gadtorade.