1. Lifestyle

Bhinneka Perkenalkan Superphone Cygnus G5-R

Didesain dan diproduksi di Indonesia, dilengkapi built-in solar panel

Setelah menjadi situs yang menyediakan produk-produk kategori communication technology, kini Bhinneka memproduksi dan memperkenalkan superphone yang hadir dengan keunggulan melebihi lini smartphone lain di pasaran.

Didesain dan diproduksi di Indonesia, dengan Cygnus G5-R, Bhinneka ingin membuktikan pada dunia bahwa karya teknologi anak bangsa tak kalah saing dengan para raksasa produsen smartphone di Asia, Amerika, dan Eropa.

Superphone ini dilengkapi kamera belakang 21MP dan kamera depan 16MP, juga Night Vision Camera sehingga mampu memuaskan kebutuhan para penggemar fotografi. Dilengkapi RAM 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, Cygnus G5-R sesuai dengan mobilitas kaum urban.

Salah satu fitur terbaik dan revolusioner dari superphone ini adalah built-in solar panel sebagai alternatif cara pengisian ulang daya baterai (10.000 mAh) selama 90 menit atau fast charging 45 menit menggunakan tenaga surya. Inovasi ini diwujudkan pada Cygnus G5-R agar menjadi contoh langsung pemanfaatkan sumber tenaga yang sustainable dan mudah didapatkan.

Spesifikasi lengkap Cygnus G5-R akan dirilis secara resmi di pekan pertama April, bertepatan dengan acara peluncuran superphone ini. Sneak preview dari Cygnus G5-R masih dirahasiakan, termasuk harganya. Namun tanggal 1 April (hari ini) Anda bisa daftarkan email untuk pre-order dengan harga spesial. Adapun pendaftaran pre-order bisa diakses lewat www.bhnk.co/cygnus-G5R.

Bhinneka menyebutkan bahwa alasan dari keberanian untuk memproduksi dan meluncurkan Cygnus G5-R antara lain adalah pangsa pasar Indonesia yang cukup besar untuk bidang teknologi. Dikutip dari Daily Social, Indonesia memiliki jumlah langganan smartphone tertinggi di Asia Tenggara dan Oseania. Tercatat dengan hampir 100 juta di tahun 2015 dan diprediksi tumbuh menjadi 250 juta langganan smartphone di akhir 2021.

Berangkat dari animo dan populernya penggunaan smartphone di Tanah Air, Bhinneka yakin peluncuran Cygnus G5-R ini adalah tepat untuk mendongkrak penjualan dan memperkuat posisi pionir e-commerce Indonesia ni. Di samping tentu saja mengakomodasi kebutuhan konsumen akan smartphone andalan dengan fitur canggih, dan harga lebih terjangkau.

Anda penasaran dengan tampilan Cygnus G5-R, berikut galeri fotonya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again