1. Startup

Bibbycam-Detikinet Selenggarakan Kontes Foto untuk Pengguna BlackBerry

Bibbycam, aplikasi editing foto untuk BlackBerry, bekerja sama dengan Detikinet menyelenggarakan sebuah kontes foto dengan tema “Urban Photography”. Kontes foto ini menyediakan 5 buah BlackBerry untuk 5 foto terbaik.

Foto yang disertakan harus sesuai dengan tema kontes yakni Urban Photography. Peserta diberi kebebasan untuk mengeksplorasi dan mengabadikan potret kaum/wilayah urban. Kemudian, foto tersebut dikreasikan dengan menggunakan filter dari aplikasi Bibbycam untuk membuat foto tersebut lebih menarik.

Tentunya, foto yang disertakan tidak diperkenankan mengandung unsur yang menyinggung SARA, pornografi, kekerasan, atau pencemaran nama baik. Peserta ditunggu sampai dengan 24 Juni 2012 untuk mengunggah foto karya mereka.

Peserta kontes ini harus mempunyai akun Bibbycam. Aplikasi Bibbycam dapat diunduh melalui AppWorld atau dengan mengujungi halaman unduhan Bibbycam dari browser BlackBerry. Karena aplikasi Bibbycam ini hanya tersedia untuk smartphone BlackBerry, maka kontes ini diselenggarakan untuk mereka yang ingin memperbarui BlackBerry-nya.

Informasi lebih lanjut tentang kontes ini dapat Anda baca melalui artikel Detikinet atau pada halaman microsite detik Bibbycam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again