Kesempatan Terakhir Bigetron RA Menuju PMCO Global Finals 2019

Bigetron RA harus bertanding di PMCO Prelims untuk menuju ke PMCO Global Finals, mulai dari 29 November - 1 Desember 2019 mendatang

Setelah PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA 2019 berakhir pada 2-3 November 2019 lalu, kini pertandingan berlanjut ke tingkat selanjutnya, PMCO Global Finals 2019. Sayang, kita belum bisa melihat jagoan Indonesia, Bigetron RA dalam gelaran PMCO Global Finals 2019 - Fall Split.

Terpukul mundur pada babak Championship Stage di PMCO SEA 2019, Bigetron RA dipaksa melewati babak PMCO Prelims. Hal ini mungkin hampir tidak bisa diduga oleh para fans. Pasalnya, Bigetron RA kerap kali membabat habis musuh-musuhnya selama PMCO Fall Split SEA 2019 League Stage. Berkali-kali mereka bisa mengamankan Chicken Dinner dan juga perolehan kill yang cukup banyak. Menurut catatan, Bigetron RA mengamankan gelar Gunslinger selama 3 pekan berturut-turut dan menjadi juara di fase liga PMCO Fall Split SEA 2019.

Suasana PMCO 2019 Fall Split SEA | Sumber: PUBG Mobile

Masuk Championship Stage, performa Bigetron RA cenderung berangsur menurun. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy berkali-kali mencoba memberikan yang terbaik, namun masih belum berhasil. Akhirnya, slot untuk langsung melaju ke Global Finals direbut oleh RRQ Athena (Thailand), Illuminate the Murder (Thailand), dan Yoodo Gank (Malaysia).

PMCO Prelims menjadi kesempatan terakhir bagi Bigetron RA untuk dapat bertanding di PMCO Global Finals 2019 - Fall Spllit. Pada babak Prelims, Bigetron RA kembali menghadapi 15 tim lainnya. Namun, mengingat tensi kompetisi yang semakin tinggi, lawan-lawan mereka di PMCO Prelims juga bukan tim sembarangan. Beberapa tim tangguh seperti Mega Conqueror (Thailand) dan Orange Esports (Kamboja) akan siap menghadang jalan Bigetron RA menuju PMCO Global Finals 2019 - Fall Split.

Sumber: PUBG Mobile Official Release.

PMCO Global Finals 2019 - Fall Split akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai dari 23 November sampai 1 Desember 2019 mendatang. Babak Prelims diselenggarakan tanggal 23-25 November 2019, sementara Babak Utama PMCO Global Finals 2019  - Fall Split akan diselenggarakan tanggal 29 November - 1 Desember 2019. Walau terpaut oleh jarak, para penggemar di Indonesia juga dapat turut mendukung Bigetron RA dengan menghadiri acara Watch Party PMCO Prelims. Acara Watch Party akan diselenggarakan di 8 kota yaitu: Padang, Pontianak, Balikpapan Manado, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Bagi Anda yang ingin hadir, informasi lokasi Dropzone bisa Anda dapatkan di media sosial PUBG Mobile Indonesia dan Instagram @indo.esports. Acara Watch Party juga akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik, ada redeem code gratis untuk 150 penonton pertama yang hadir dan berbagai merchandise PUBG mobile. Tak lupa, khusus untuk regional Jakarta, acara Watch Party akan jadi tambah menarik karena dihadiri oleh manajemen Bigetron Esports.

Sumber: PUBG Mobile Official Release.

Mari dukung Bigetron RA di PMCO Prelims agar dapat lolos ke PMCO Global Finals 2019 - Fall Split. Jangan lupa juga untuk hadir di Dropzone terdekat dari kota Anda, untuk bersama-sama mendukung Bigetron RA lewat acara Watch Party!