21 January 2013

by wiku

BimaTri, Digital Asisten Untuk Aktivitas Internet yang Lebih Efisien

Bagi Anda yang baru memiliki smartphone, tentu akan mencari aplikasi yang membantu penggunaan sehari-hari. Ada yang mengunggah aplikasi untuk membaca konten, game, aplikasi yang mendukung produktivitas atau aplikasi lain. Salah satu aplikasi yang bisa diunduh dan digunakan adalah aplikasi BimaTri.

Aplikasi ini memang diperuntukkan bagi pengguna operator Tri, dimana pengguna yang mengunduh aplikasi ini bisa mendaftarkan nomor mereka dan akan menikmati berbagai fitur dan fasilitas yang dapat membantu pengguna untuk lebih produktif dan efisien.

Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain:

  1. Notifikasi. BimaTri berfungsi sebagai asisten digital, jadi Anda bisa mendapatkan notifikasi pengingat kuota internet agar tidak lagi terlewat untuk mengisi pulsa.
  2. Profil kartu. Anda bisa melihat profil kartu Tri dan mendapatkan informasi tentang nomor kartu.
  3. Informasi masa berlaku kartu, sisa pulsa, kuota data, serta berbagai info lain juga bisa dilihat di aplikasi ini.
  4. Informasi paket. Pelanggan Tri juga akan dimanjakan dengan informasi rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada paket data, paket BlackBerry, paket nelpon dan paket SMS.
  5. Menu isi pulsa langsung. Anda bisa mengisi pulsa lewat smartphone atau laptop/komputer Anda.
  6. Kemudahan pembayaran. Proses beli pulsa bisa dilakukan dengan pembayaran kartu kredit Visa dan MasterCard atau ClickPay. Atau menggunakan kartu fisik dengan memasukan kode yang tertera di kartu pulsa fisik.
  7. Informasi tips dan trik. Anda akan mendapatkan informasi tentang bagaimana memaksimalkan penggunaan perangkat Anda, informasi aplikasi paling tren dan terkini serta berbagai informasi lain.
  8. Aplikasi BimaTri dibuat oleh pengembang lokal, menjadikan aplikasi BimaTri adalah aplikasi yang dikhususkan untuk pelanggan Tri di Indonesia yang juga dibuat oleh pengembang asal Indonesia.

Tentunya aplikasi ini bukan hanya dipertuntukkan bagi pengguna awal smartphone, pelanggan Tri bisa jadi wajib memiliki aplikasi ini agar memudahkan kegiatan berselancar internet sehari-hari. Aplikasi ini disediakan Tri bagi para pelanggannya, untuk memudahkan dan meningkatkan pengalaman berselancar di dunia maya serta berkomunikasi lewat SMS secara lebih menyenangkan dan lebih lengkap.

Aplikasi BimaTri dapat diunduh langsung di bima.tri.co.id untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS. Pengguna dibebaskan dari pemotongan kuota untuk mengunduh BimaTri di situs tersebut dari jaringan Tri. Aplikasi interaktif ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play, BlackBerry AppWorld, dan Apple AppStore dengan pemotongan kuota untuk mengunduh.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Tri. Untuk berinternet dengan lebih produktif dan efisien, gunakan BimaTri, aplikasi pengingat isi ulang kuota. Tersedia untuk iOS, Android, BlackBerry dan desktop (Windows atau Mac).