1. Startup

Bistip Buka Layanan Bistip Market, Layani Jual Beli Barang Impor dan Khas Daerah

Layanan titip-menitip Bistip baru-baru ini terjun ke area e-commerce yang lebih jauh dengan meluncurkan layanan terbarunya yaitu Bistip Market. Layanan ini dibuka khusus bagi Anda yang merasa repot bernegosiasi dengan si pembawa barang dan ingin langsung membeli barang impor atau oleh-oleh khas daerah.

Layanan terbaru dari Bistip ini memang menawarkan barang-barang yang jarang dijumpai di toko-toko sekitar tempat tinggal kita. Barang-barang yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari pernak-pernik dari luar negeri, jajanan khas daerah, hingga barang-barang berlabel premium semua bisa ditemukan di sini.

Uniknya, Bistip Market juga tak hanya menawarkan produk seperti kebanyakan toko online lainnya. Selain berbelanja barang yang diinginkan, member juga bisa menitip-jual barang dagangannya di situs yang didirikan tahun 2011 ini. Asyik bukan? Di saat bepergian, Anda bisa membeli  barang yang sekiranya berpotensi untuk dijual lagi, kemudian hasil penjualannya bisa digunakan untuk membiayai perjalanan selanjutnya.

Bistip seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya merupakan layanan yang membantu menawarkan “jasa” perantara titip barang dari mana saja dan kemana saja. Melalui situsnya, banyak orang yang terbantu terbebas dari biaya shipping yang mahal dan juga biaya cukai yang tak murah. Dengan diluncurkannya layanan terbaru Bistip Market, diharapkan Bistip dapat bersaing dengan layanan e-commerce konvensional dan dapat menjadi "lahan sampingan" bagi orang-orang yang memiliki hobi traveling.

Tertarik untuk jalan-jalan sekaligus mendapatkan uang tambahan? Sowan ke sini untuk informasi lebih lanjut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again