Categories

Berita

Bistip Jalin Kerja Sama dengan Travelio

Fokus pengembangan masih aplikasi mobile, menyediakan promo dan voucher untuk pemesanan hotel di Travelio

Prayogo Ryza - 29 May 2015

Layanan titip menitip barang Bistip mengklaim mendapatkan lonjakan pengguna setelah merilis ulang layanannya dua bulan lalu. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Bistip tengah dalam pengembangan aplikasi mobile. Baru-baru ini mereka menjalin kemitraan dengan layanan travel Travelio dan memberikan promosi menarik.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, fokus pengembangan Bistip adalah pembuatan aplikasi mobile. Rencananya akan diluncurkan dalam rentang Juli hingga Agustus tahun ini.

Disampaikan CTO Bistip Doddy Lukito, setahun belakangan pengguna Bistip terus mengalami peningkatan. Pihak Bistip mengklaim bahwa sejauh ini pengguna Bistip telah mendekati angka 35.000 dengan rata-rata mendapatkan tambahan 1000 pengguna baru tiap bulannya. Di akhir tahun Doddy mengatakan pihaknya menargetkan 250.000 pengguna di layanan Bistip.

Selain menyiapkan aplikasi mobile baru, Bistip juga telah menjalin kesepakatan dengan Travelio untuk memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Bistip yang ingin memesan hotel melalui layanan Travelio. Menurut Doddy, ide kerja sama dengan Travelio ini berdasarkan masukan dari pengguna Bistip yang mengeluhkan tingginya harga hotel.

"Ide ini datang dari salah satu pelanggan Bistip yang ingin lebih sering bepergian tapi mengeluh tentang harga hotel, jadi kami memutuskan untuk memberi mereka dukungan tambahan guna tetap memberikan mereka kenyamanan," ujar Doddy.

Menanggapi kerja sama ini, CEO Bistip Rohit Kanwar berujar,  "Travelio merupakan situs pemesanan hotel secara online di mana customer dapat membuat penawaran untuk hotel dengan menentukan harga mereka sendiri. Kami mengharapkan kolaborasi kami akan membuat perjalanan lebih menyenangkan dan terjangkau. Dapatkan penawaran hotel bagus di Travelio dan mendapatkan uang ekstra saat bepergian."

Rohit dalam komunikasinya dengan Dailysocial juga menjelaskan bahwa pelanggan Bistip yang melakukan transaksi melalui Safepay dan membeli barang dari luar negeri senilai 10 juta rupiah akan mendapatkan keuntungan berupa kesempatan menginap gratis satu sampai dua malam di hotel berbintang di Asia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter