18 September 2012

by Andi Miftachul

BitsMedia Update MuslimPro untuk Android

BitsMedia mengumumkan update terbaru aplikasi MuslimPro untuk Android. Dengan update tersebut, aplikasi MuslimPro untuk Android kini mempunyai fitur yang sama dengan versi iOS-nya.ย 

Salah satu fitur utama MuslimPro adalah pengingat waktu shalat yang disesuaikan dengan lokasi pengguna. Jika telah tiba waktu shalat, pengguna bisa mendapatkan notifikasi pengingat visual maupun audio. Aplikasi ini juga menyediakan kompas arah kiblat untuk membantu pengguna menemukan arah shalat yang tepat.

MuslimPro untuk Android juga mempunyai fitur untuk menentukan masjid dan restoran halal terdekat, melihat Asmaul Husna, serta Al Quโ€™ran. Tampilan desain aplikasi ini juga telah disesuaikan sehingga terlihat seperti tampilan Android terbaru, walaupun aplikasi ini bisa digunakan bahkan oleh pengguna Android 2.0 (Eclair).

Aplikasi ini tersedia dalam 6 bahasa yakni Arab, Indonesia, Inggris, Prancis, Jerman dan Turki. Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna dapat mengunjungi halaman aplikasi ini di Google Play.