1. Startup

Biznet masuk ke bisnis game dan animasi dengan Biznet Capital Ventures

Biznet adalah sebuah perusahaan yang terkenal dengan bisnis jaringan, data center dan multimedia berbasis di Jakarta. Baru-baru ini Biznet mulai masuk ke bisnis investasi khususnya di industri game dan animasi melalui Biznet Capital Ventures.

Menurut direktur Biznet Adi Kusma, objective dari Biznet Capital Ventures ini memang niche untuk perusahaan gaming dan animasi mulai dari seed round ataupun late-stage sekalipun.

Game dan animasi memang sengaja dipilih karena sejalan dengan future plan dari Biznet itu sendiri, sedangkan ukuran investasinya sendiri mulai dari Rp. 500 juta untuk tiap perusahaan. Namun Biznet juga mampu untuk memimpin ronde investasi untuk startup yang memerlukan dana lebih besar dengan mengajak rekanan lainnya.

Perusahaan yang sedang masuk ke bisnis cloud computing ini memang cenderung cepat berinovasi dalam mengembangkan lini bisnisnya, tahun 2010 lalu mereka juga mengembangkan sebuah daerah di Cibubur yang diberi nama Biznet Technovillage sebagai "Silicon Valley" a la Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again