Categories

Berita

Biznet Tambah Jangkauan Biznet Fiber Jawa Bali Sepanjang 1700 Km

Tahun ini Biznet juga berencana untuk memperluas jangkauan fiber Jawa, Batam, hingga Singapura

Prayogo Ryza - 19 June 2015

Mengatasi persaingan yang semakin ketat di sektor penyedia layanan Internet, Biznet berupaya untuk terus memperluas jangkauan fiber optiknya. Yang terbaru Biznet mengklaim sudah berhasil menambah jaringan Biznet Fiber Jawa Bali sepanjang 1700 km, yang artinya telah menggenapi total jaringan Biznet Fiber dari Sumatera, Jawa, dan Bali menjadi 13.000 km.

Persaingan di sektor penyedia layanan internet kini telah memasuki babak perbaikan kualitas. Banyak perusahaan yang menawarkan layanan dengan kualitas internet cepat memanfaatkan media fiber optik. Biznet dengan tambahan jaringan sepanjang 1.700 km ini adalah bentuk komitmen Biznet untuk meng-cover kota-kota kecil di pulau Jawa dan Bali untuk turut serta merasakan kecepatan internet yang lebih baik.

“Kehadiran jaringan Biznet Fiber Jawa Bali ini merupakan salah satu keberhasilan dalam memperluas jaringan kami di Indonesia, dan kami yakin kami akan mampu menyediakan layanan Broadband Internet yang handal dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi lebih banyak penduduk di Pulau Jawa dan Bali,” ujar President Director Biznet Networks Adi Kusma.

Perluasan yang dilakukan Biznet di pulau Jawa dan Bali ini merupakan salah satu target Biznet di tahun 2015. Dengan adanya tambahan 1700 km jaringan fiber, Biznet kini diklaim telah menjangkau sebagian kota besar, menengah, dan kecil untuk pulau Jawa dan Bali seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Tabanan, Ubud, Denpsar serta kota-kota kecil di sepanjang Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tampaknya upaya Biznet untuk memperluas jaringan fiber miliknya akan terus berlanjut. Sesuai keterangan yang kami terima, Biznet di tahun ini juga berencana untuk mengembangkan jaringan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang sesuai rencana akan rampung pada akhir bulan Agustus tahun ini.

Dengan cakupan jaringan yang lebih luas, Biznet akan semakin percaya diri untuk bersaing dengan kompetitor lainnya. Selain cakupan jaringan, Biznet juga menjanjikan kapasitas broadband Internet dan kecepatan data yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Biznet sudah menyiapkan beberapa paket yang dapat dinikmati untuk berbagai macam kalangan seperti korporasi, perorangan serta keluarga. Dua diantaranya yang paling menjadi unggulan adalah paket Biznet Wifi dan Biznet Home.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter