1. Startup

BlackBerry Adakan BlackBerry Jam Asia di Hong Kong September Mendatang

BlackBerry kembali mengadakan BlackBerry Jam Asia yang tahun ini bakal diadakan di Hong Kong, 26-27 September 2013. BlackBerry Jam Asia akan berisi konferensi, pelatihan, sesi tutorial dan penambahan wawasan bagi para pengembang yang ingin memanfaatkan platform BlackBerry 10 untuk monetisasi. Bakal tersedia lebih dari 50 sesi yang disiapkan oleh ahli BlackBerry dan anggota komunitas pengembang.

Untuk sejumlah pengembang terpilih, BlackBerry memberikan insentif perolehan device BlackBerry Alpha C untuk keperluan pengembangan. Penawaran ini tidak berlaku bagi yang telah memperoleh device tersebut di acara-acara BlackBerry sebelumnya.

Acara kali ini akan berfokus pada:

  • Meningkatkan Kesempatan Mobile Computing. Pengembang boleh belajar mengenai area mobile computing yang berkembang dan bagaimana mereka boleh meningkatkan kapabilitas multi-tasking yang kuat dan desain Adaptive UX untuk membantu menyesuaikan aplikasi mereka dengan standar mobile web dan komunitas open source.
  • Membangun Bisnis Dengan BlackBerry. Mulai awal dari sebuah ide, melalui presentasi startup sampai pemasaran dan pengiriman aplikasi ke BlackBerry World, pengembang akan mendengar bagaimana startup dan organisasi berkembang bekerjasama dengan BlackBerry untuk membangun bisnis di platform BlackBerry 10.
  • Built for BlackBerry. Pengalaman BlackBerry Terkenal. Membangun bisnis untuk para pengembang di BlackBerry adalah prioritas utama. Penunjukan Built For BlackBerry mengindikasi untuk para pelanggan pengalaman BlackBerry 10 yang terkenal. Dalam konfrensi BlackBerry Jam Asia 2013, para pengembang boleh belajar lebih lanjut tentang Built for BlackBerry dan mengalamireferensi tersedia untuk merancang, mengembang, dan mendistribusikan aplikasi atau games mereka.

Berbeda dengan ajang JamHack yang juga berisi kompetisi antar pengembang aplikasi, Jam Asia kali ini fokus ke pelatihan dan tutorial. Tentu saja BlackBerry sadar bahwa merangkul pengembang, termasuk pengembang lokal dan regional Asia, adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kualitas platform yang dimilikinya di mata konsumen.

Untuk yang berminat silakan cek tentang cara pendaftaran dan biaya pendaftaran. Tersedia potongan harga khusus untuk yang memesan secara early bird.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again