1. Lifestyle

BlackBerry Indonesia Punya Managing Director Baru

BlackBerry Indonesia kini punya jajaran eksekutif baru, Maspiyono Handoyo akan mengisi posisi Managing Director BlackBerry Indonesia.

Seperti yang dikutip dari Detikinet, Managing Director BlackBerry South Asia, Hastings Sigh mengatakan bahwa Maspiyono diharapkan bisa memberikan peran penting dalam memeperluas rekam jejak BlackBerry dengan pendekatan berorientasi hasil serta kemampuan berpikir kritis yang dimiliki Maspiyono.

Sebelum masuk di perusahaan yang baru memperkenalkan perangkat berbasis BlackBeryy 10 ini, Maspiyono pernah menjabat sebagai President Director Fonterra Brands Indonesia, Senior Vice President Marketing BII serta Director Sales and Marketing PT Wyeth Indonesia.

Maspiyono juga menyebutkan bahwa ia senang menjadi bagian dari tim BlackBerry Indonesia, ia pun siap membawa perusahaan yang kini memiliki kurang lebih 12 juta pengguna ke tahap yang lebih maju.

Bisa jadi, salah satu peran yang akan membuka masa kempemimpinan Maspiyono adalah peluncuran BlackBerry Z 10 di Indonesia, yang menurut informasi terakhir akan diluncurkan 4 Maret 2013. Kita tunggu gebrakan Managing Director baru Blackberry Indonesia ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again