1. Startup

BlackBerry Jam Camp Kembali Diadakan, Ajak Mahasiswa Kembangkan Aplikasi BlackBerry 10

Ada informasi menarik bagi Anda para mahasiswa pencinta teknologi. Pasalnya, gelaran BlackBerry Jam Camp akan kembali diadakan! BlackBerry Jam Camp 2013 kali ini menurut rencana akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 Juli 2013 di Bandung.

BlackBerry Jam Camp merupakan event tahunan berskala global yang mengajak kalangan mahasiswa untuk berkumpul, belajar, dan berkolaborasi menambah kemampuan yang dibutuhkan untuk mengembangkan tak hanya aplikasi BlackBerry saja melainkan mengembangkan aplikasi yang memiliki kualitas Built For BlackBerry.

Event BlackBerry Jam Camp ini nantinya akan terdiri dari pelatihan intensif yang akan diadakan selama 2 hari dan bersifat hands-on. Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut, nantinya akan mendapatkan coaching nyang berasal dari representative BlackBerry seperti BlackBerry Innovation Centre, BlackBerry Certified Trainer, BlackBerry Developer Indonesia, dan juga BlackBerry Developer Evangelist dari regional ASEAN (Indonesia, Singapura, Thailand).

BlackBerry Jam Camp yang diselenggarakan di Bandung ini merupakan kota pertama yang terpilih menjadi rangkaian acara BlackBerry Jam Camp di seluruh dunia. Setelah dari Bandung, BlackBerry Jam Camp akan berpindah tempat Madrid Spanyol, dan kemudian Ontario Kanada.

Hadiah yang ditawarkan dalam event ini pun cukup menarik, peserta dapat memperoleh kesempatan memenangkan device terbaru BlackBerry yaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Selain itu, peserta juga berkesempatan memenangkan perjalanan gratis ke acara BlackBerry Jam Asia yang akan diselenggarakan di Hong Kong.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti event yang mencari developer berbakat untuk mengembangkan aplikasi BlackBerry 10, pastikan Anda mengunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut. FYI, bagi peserta yang berasal dari luar kota Bandung jangan berkecil hati karena tidak bisa mengikuti event ini, pasalnya peserta dari luar Bandung akan disediakan transportasi pulang-pergi ke Bandung beserta dengan akomodasinya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again