3 September 2014

by wiku

BlackBerry Passport Akan Disambut di 3 Tempat Pada Tanggal 24 September?

BlackBerry Passport sepertinya sebentar lagi akan menampilkan wujudnya pada mereka yang menantikan kehadiran perangkat ini. Tanggal 24 September sepertinya akan jadi tanggalnya.

Seperti yang diumumkan di blog InsideBlackBerry undangan atas acara tanggal 24 September 2014, acara ini akan digelar di 3 kota, Toronto, London dan Dubai.

Meski tidak diumumkan secara resmi produk apa yang akan dirilis, namun berdasarkan rumor dan bocoran yang telah muncul diperkirakan BlackBerry Passport yang akan diumumkan dalam acara ini. Kabar yang beredar atas spesifikasi perangkat ini antara lain hadir 4.5 inci dan RAM 3GB. Untuk memori internal kabarnya akan hadir sebesar 32GB dengan slot microSD.

 

Info menarik: Qeon Interactive Luncurkan Portal Mobile Game QBig Games

 

Beberapa bocoran juga telah menampilkan bentuk fisik dari perangkat ini, termasuk foto resmi warna putih yang resmi diumumkan oleh BlackBerry sendiri.

Untuk prosesor sendiri akan disematkan Qualcomm Snapdragon 800 dengan quad-core CPU 2.2 GHz, kamera belakang kabarnya 13 MP dan depan 2 MP dan baterai 3.450 mAh.

Bulan ini tentunya akan ada banyak gadget yang dirilis, mulai dari Apple, Asus, Samsung dan berbagai perangkat lain. BlackBerry tentunya tidak mau ketinggalan, apalagi bocoran BlackBerry Passport sudah beredar di internet.

Via GSMarena.