Dark
Light

BlackBerry Z10 dengan Elemen Desain Porsche Siap Rilis?

by
1 min read
August 4, 2013

Bocoran tentang perangkat BlackBerry Z10 muncul kembali, tapi kali ini bukan hanya tentang Z10 karena perangkat ini memang telah tersedia di pasaran. Tetapi Z10 edisi Porsche.

BlackBerry memang memiliki desain BB dengan elemen merek mobil Porsche, yaitu BlackBerry Porsche Design P’9981, namun kali ini bocoran tampilan muncul dimana desain Porsche disematkan para perangkat Z10.

Beberapa elemen khas desain BB Porsche ada di bagian atas dan bawah, termasuk teks Porsche Design. Meski bocoran foto ini muncul, spesifikasi yang ada belum terkuak secara detail. Seperti yang dikutip dari GSMarena, hanya ada informasi harga yang muncul, yaitu lebih dari $2000 dollar AS.

Seperti halnya smartphone yang di co-branding dengan merek terkenal, tentunya jika memang benar akan diluncurkan Z10 Porsche ini akan diperuntukkan bagi kalangan menengah atas, yang memang mencari aktualisasi diri bukan hanya sekedar fungsi.

Namun yang bikin penasaran tentunya spesifikasi serta fitur, apakah akan sama dengan Z10 yang ada di pasaran atau akan menyertakan fasilitas khusus. Kita tunggu bocoran selanjutnya atas Z10 edisi Porsche.

(Sumber dan header diolah dari salah satu foto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo Beli Peramban Sosial Rockmelt

Next Story

Pangsa Pasar Sistem Operasi Android – Jelly Bean Naik

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Contoh NFT Porsche

Porsche Siap Luncurkan Koleksi NFT, Utamakan Kolaborasi Kolektor dan Artis

Perkembangan ranah Web3 yang begitu pesat dalam dua tahun terakhir