Dark
Light

BlackBerry Z10 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-Order Mulai 5 Maret

1 min read
March 4, 2013

Perangkat BlackBerry Z10 akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Diluncurkan hari ini di Jakarta, smartphone andalan BlackBerry ini memastikan beberapa informasi yang sempat beredar sebelumnya.

Berdasarkan rilis pers yang kami terima, Z10 akan tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Secara teknis, spesifikasi BlackBerry Z10 yang dijual di Indonesia adalah sebagai berikut: prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz, memori RAM sebesar 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dukungan teknologi NFC (Near Field Communications).

Untuk pembelian secara retail, berdasarkan rilis pers yang sama, BlackBerry Z10 baru akan tersedia pada tanggal 15 Maret. Rencananya Z10 akan tersedia di seluruh toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry seperti PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia dengan harga 6.999.000 rupiah.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk memesan BlackBerry Z10, Anda juga bisa melakukan pre-order. Rencananya Z10 akan mulai bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 5 Maret pukul 00.00 dinihari nanti. Berdasarkan informasi dari Kompas, tiga operator seluler yang terdiri dari Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata telah menyatakan akan turut serta membuka pre-order nanti. Sementara waktu menunggu pre-order, Anda bisa  juga melihat-lihat arsip ulasan kami tentang BlackBerry 10.

 

[gambar via]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Manic Monday] Perlukah Industri Musik Diselamatkan?

Next Story

Rumor: Inikah Harga Resmi BlackBerry Z10 Telkomsel? (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided