21 October 2015

by wiku

Blanja Buka Pre-Order BlackBerry Leap Mulai Hari Ini, Tanggal 21 Oktober 2015

Setelah dierkenalkan sejak awal Maret lalu, akhirnya penikmat gadget tanah air sudah bisa memiliki BlackBerry Leap. Pemesanan telah dibuka di situs e-commerce Blanja.com.

Masa pre-order sendiri telah dimulai dari hari ini sampai dengan tanggal 28 Oktober 2015. Untuk harga, Anda bisa memiliki smartphone layar sentuh ini dengan menyiapkan dana sebesar Rp 3.599.000. Barang akan dikirimkan tanggal 30 Oktober 2015.

BlackBerry Leap sendiri adalah seri penerus BlackBerry Z3. Perangkat layar 5 inci ini dilengkapi dengan SoC Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang membawa prosesor dual core 1.5GHz, 2GB RAM, dan pengolah grafis Adreno 225.

Desain atau model dari Leap hampir serupa dengan BlackBerry Z3. Anda akan menemukan layar sentuh penuh tanpa keyboard qwerty. Perbedaan dari Z3 antara lain adalah peningkatan kecepatan prosesor serta kemampuan kamera, baik depan dan belakang yang lebih besar. BlackBerry Leap hadir dengan kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP.

Info menarik: YouTube Singkap Kebiasaan Masyarakat Indonesia Menonton Video

Dari sisi layar, resolusi yang dihadirkan juga lebih baik dari Z3 yaitu 1280 x 720 HD. Untuk ruang penyimpanan, tersedia internal memory sebesar 16GB dan bisa diperluas karena tersedia hot swappable microSD slot. Sistem operasi yang dihadirkan adalah yang terbaru, BB OS 10.3.1. Dengan sistem operasi ini tentunya Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas dari BlackBerry seperti BB Hub, Assistant, Blend, BBM Meetings.

Untuk lebih lengkap tentang BlackBerry Leap Anda bisa menuju tautan artikel TRL sebelumnya di sini.

Kembali ke pre-order, Blanja juga menyediakan cashback berupa poin Blanja.com senilai 200 ribu rupiah, poin ini bisa digunakan untuk berbelanja produk lain di Blanja. Anda yang telah merencanakan membeli perangkat ini, bisa menuju situs belanja untuk ikut pre-order.