4 March 2013

by wiku

Blibli Sediakan Pre-Order Sony Xperia Z

Pre-order smartphone terbaru dari Sony telah tersedia di toko onlineBlibli.com. Kali ini Sony Xperia Z yang siap meluncur ke Indonesia dan pemesanannya dimulai dari tanggal 1 Maret kemarin sampai dengan 11 Maret 2013 dengan stok terbatas.

Harga yang ditawarkan untuk pre-order ini adalah Rp 6.999.000 lebih murah dari harga asli sebesar Rp 7.499.000 Pemesanan hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit BCA (Visa atau MasterCard) dengan cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan dengan mengunakan pembayaran BCA Installment.

Pemesanan maksimum hanya untuk satu unit per satu kali transaksi kartu kredit. Ada fasilitas bebas pengiriman dan paket internet dari Indosat, serta free power bank dari Sony. Barang akan mulai dikirm tanggal 18 Maret 2013.

Sony Xperia Z adalah smartphone tipis andalan Sony dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4, quad core 1.5 Ghz dan 2GB RAM. Memiliki kamera depan 13.1 megapixel, layar 5 inci full HD Reality Display 1080 x 1920 pixel. Tahan air sampai kedalaman 1 meter dan tahan debu. Ketebalam 7.9mm mungkin bisa membuat Anda tergoda, namun belum disertakan sistem operasi Android 4.2 pada peluncurannya mungkin menjadi kekurangan meski Sony memastikan bahwa akan ada update OS untuk perangkat ini.

Informasi dan syarat untuk pre-oder bisa dilihat di tautan ini. Untuk salah satuย review Anda bisa melihat, salah satunya di situs Cnet.

Sumber: TabloidPulsa.