Categories

Gadget

BLU Vivo One Plus Tawarkan Peningkatan Layar dan Kamera yang Lebih Bening

Sejumlah komponen, terutama jeroan masih sama dengan BLU Vivo One

Bambang Winarso - 11 April 2018

BLU Products memperkuat jajaran smartphone terjangkaunya dengan meluncurkan satu lagi smartphone murah, Vivo One Plus yang merupakan upgrade dari model standar, BLU Vivo One. Berpredikat sebagai generasi yang lebih superior, BLU Vivo One Plus menawarkan spesifikasi yang lebih baik.

Komponen layar misalnya mendapatkan peningkatan signifikan, di mana BLU Products membenamkan layar lebih lebar seluas 6 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Dengan layar yang lebih luas, perangkat menawarkan kenyamanan dalam menikmati konten-konten multimedia dan juga gaming. Sepasang kamera apik juga disematkan, antara lain sensor 13MP di belakang dan 13MP di depan, plus tambahan LED flash di keduanya untuk mendapatkan pencahayaan saat dibutuhkan.

Kamera belakang di BLU Vivo One Plus tidak duduk sendirian, karena ada sensor sidik jari yang ditempatkan cukup tinggi sehingga tak begitu jauh dari posisi kamera dan LED flash. Kemudian merangsek ke jeroan, kita bisa jumpai prosesor empat inti berkecepatan 1,3GHz dalam model MediaTek Mt6739. Sedangkan kapasitas RAM dan memorinya masih mentok di opsi 2GB dan 16GB dengan dukungan daya sebesar 4.000mAh. Kapsitas baterai ini terbilang besar untuk smartphone entry level, meskipun ruang simpan kemungkinan besar akan jadi masalah di kemudian hari.

Meski sudah meluncurkan smartphone berbasis Oreo, khusus untuk smartphone murah ini, BLU Products masih terpaku pada Android Nougat dan tampaknya pengguna tidak akan merasakan fitur-fitur Oreo di masa mendatang. Sampai kabar ini dirilis, belum ada informasi resmi perihal harga jual perangkat di AS.

Sumber berita Blu Products.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter