18 February 2014

by wiku

Bocoran Foto BlackBerry Z3 ‘Jakarta’

Penantian akan hadirnya perangkat BlackBerry Jakarta memang tinggal menunggu waktu. Bocoran akan tampilan perangkat ini muncul ke publik.

BlackBerry memang tengah menyiapkan ponsel terbaru mereka (dengan OS BB 10) yang diberi nama kode pengembangan ‘Jakarta’, dikabarkan perangkat ini akan diberi nama BlackBerry Z3 dan akan ditujukan untuk entry level, yang berarti harga jualnya akan murah.

BlackBerry Z3 Jakarta sendiri akan dibuat oleh Foxconn dan diperuntukan bagi negara berkembang, tentu saja Indonesia menjadi salah satu pasar utama perangkat ini.

 

Info menarik: BlackBerry Jakarta, Rilis Dalam Waktu Dekat

 

Dalam wawancara eksklusif dengan Martyn Millick – Vice President, Global Alliance & Business Development, disebutkan bahwa BlackBerry Z3 Jakarta ini akan rilis dalam waktu dekat. Belum ada tanggal pasti tapi kemungkinan akan dirilis di ajang Mobile World Congress tanggal 24 − 27 Februari nanti.

Untuk Spesifikasi sendiri diperkirakan perangkat ini akan ditenagai prosesor dual core 1.2 GHz, Adreno 305 GPU serta RAM 1.5 GB. Harganya sendiri diperkirakan berkisar pada $150.

Berikut bocoran beberapa foto tampilan dari BlackBerry Z3 Jakarta yang dikutip dari n4bb.com dan GSMarena.