19 February 2014

by Iqbal Farabi

Bocoran Foto dan Spesifikasi Xperia Tablet Z2

Beberapa waktu lalu kami sempat mengulas perangkat Xperia Z2 yang ramai disebut-sebut akan dipamerkan di ajang MWC 2014. Sepertinya Xperia Z2 tidak akan menjadi satu-satunya menu utama Sony di MWC 2014. Baru-baru ini muncul juga rumor mengenai perangkat Xperia Tablet Z2.

 

(Info Menarik: Bocoran Foto, Antarmuka, dan Spesifikasi Xperia Z2)

 

Seperti biasa, akun @evleaks kembali menjadi sumber bocoran kita. Dalam sebuah post di media sosial Twitter, @evleaks menampilkan sebuah gambar yang disinyalir sebagai gambar Xperia Tablet Z2.

Sementara situs Android Authority menambahkan informasi berupa spesifikasi Xperia Tablet Z2. Perangkat ini dirumorkan akan memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi 1920x1200 piksel, prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz, memori RAM sebesar 3 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 6000 mAh. Xperia Tablet Z2 juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air seperti halnya perangkat-perangkat seri Z dari Sony lainnya. Untuk sistem operasi, Xperia Tablet Z2 sudah menggunakan versi Android terbaru yakni 4.4 Kitkat.

Melihat semakin banyaknya bocoran bermunculan, saya pikir besar kemungkinannya Xperia Tablet Z2 akan turut dipamerkan di perhelatan MWC 2014.

 

Sumber: Android Authority.