Categories

Gadget

Bocoran Foto Konfirmasi DJI Mavic 2 Bakal Tersedia dalam Dua Model yang Berbeda

Mavic 2 Pro dengan kamera bersensor 1 inci, dan Mavic 2 Zoom dengan kamera berlensa 24-48mm

Glenn Kaonang - 30 July 2018

Bocoran foto DJI Mavic 2 sempat beredar beberapa waktu lalu. Sekarang, bocoran lain semakin meyakinkan kita akan eksistensi drone tersebut. Semuanya berkat jaringan toko ritel asal Inggris, Argos.

Seorang konsumen baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke Twitter yang menunjukkan Mavic 2 pada edisi terbaru katalog milik Argos. Di lembaran tersebut, tampak bahwa Mavic 2 bakal ditawarkan dalam dua model yang berbeda, sesuai rumor sebelumnya: Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom.

Berdasarkan informasi yang tercantum di lembar katalog, perbedaan terbesar di antara kedua model adalah; Mavic 2 Pro mengemas kamera Hasselblad bersensor 1 inci, sedangkan Mavic 2 Zoom dibekali lensa 24–48mm sehingga dapat melakukan zooming, macam Parrot Anafi.

Gambar DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom pada lembar katalog Argos / @Chromonian (Twitter)
Gambar DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom pada lembar katalog Argos / @Chromonian (Twitter)

Secara umum generasi kedua Mavic ini juga membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya. Di antaranya ada top speed hingga 72 km/jam, waktu mengudara sampai 31 menit, transmisi sinyal video 1080p sampai sejauh 8 km, Active Track 2.0, dan kemampuan menghindari rintangan dari segala arah (omnidirectional).

Rumor sebelumnya juga sempat berspekulasi mengenai kemampuan gimbal Mavic 2 yang dapat dilepas-pasang, namun tidak ada konfirmasi tentang hal itu di bocoran info kali ini. Harga jual dan jadwal peluncurannya juga belum diketahui, tapi semestinya tidak jauh dari sekarang kalau memang Argos sudah berani mencantumkannya di katalog produknya.

Sumber: DroneDJ.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id