22 October 2014

by wiku

Bocoran Oppo N3 Terbaru Tampilkan Fasilitas Pemindai Sidik Jari

Selain bocoran terkait fitur kamera, ternyata Oppo masih menyimpan bocoran lain yang patut dibahas. Oppo N3, yang akan dirilis tanggal 29 Oktober ini, kini menampilkan gambar yang mengindikasikan fasilitas pemindai sidik jari.

Bocoran yang dipublikasikan di halaman resmi Facebook Oppo ini sebenarnya ingin menampilkan teaser teknologi kamera yang akan disematkan pada Oppo N3, namun ternyata kita bisa melihat teaser lain yang tampil.

Di bagian tengah, di bawah tulisan merek Oppo kita bisa melihat bagian tertentu yang bisa diprediksi sebagai fasilitas pemindai sidik jari. Beberapa smartphone yang ada di pasaran menggunakan lokasi ini untuk fitur yang sama, misalnya Huawei Ascend Mate7.

Meski demikian belum ada spesifikasi atau penjelasan langkap tentang fitur pemindai sidik jari dari Oppo N3.

Masih tentang kamera sendiri, selain beberapa dan bocoran yang telah beredar, informasi tambahan lain bisa dikumpulkan TRL antara lain adalah spesifikasi yang akan disematkan, yaitu 16MP dengan sensor 1/2.3- inci.

 

Info menarik: Axent Wear, Headphone Dengan Speaker Berbentuk Kuping Kucing

 

Bocoran lain yang dirilis Oppo sendiri adalah fitur elecronic rotating camera. Fitur ini memungkinkan Oppo N3 untuk berputar secara otomatis. Teaser menyebutkan bahwa kemungkinan perputaran ini berguna saat foto selfie.

Video berikut mungkin bisa memberikan sedikit gambaran.

Meski banyak bocoran dan teaser yang dirilis atau tersebar di internet, tentunya semua harus menunggu tanggal rilis resmi agar terlihat jelas. Tidak perlu menunggu lama, Oppo N3 akan diperkenalkan di Singapura pada tanggal 29 Oktober 2014. Mari kita nantikan.

Sumber artikel: Ubergizmo.