Categories

Gadget

Bocoran Sony Lavender Muncul Lagi, Kali Ini Disertai Wujud Perangkat

Bambang Winarso - 18 May 2015

Sony tampaknya cukup yakin untuk merancang ulang perangkat-perangkat dari keluarga Xperia. Pasalnya dalam bocoran terbaru yang dibeberkan oleh Upleaks, terlihat wujud Sony Lavender yang diyakini codename smartphone berikutnya dari Sony tampak sangat berbeda dari yang sudah-sudah.

Bocoran Sony Laveder pertama kali merebak pada awal April lalu bersamaan dengan rumor varian Xperia Z4 Ultra. Beberapa spesifikasi yang dibawa pun sudah bertebaran di banyak media.

Tapi ada yang menarik dari bocoran wujud perangkat kali ini, dimana Sony Lavender terlihat mempunyai ukuran bezel yang sangat tipis nyaris tak terlihat. Kemudian terlihat juga LED kamera yang mempunyai ukuran tak biasa, relatif lebih besar dari smartphone pada umumnya. Menguatkan rumor bahwa Sony Lavender adalah penerus dari smartphone selfieXperia C4 yang juga mempunyai LED depan berukuran besar.

Di bagian atas dan dasar perangkat tampak ada semacam slot yang sepertinya adalah lubang speaker stereo seperti yang dipunyai oleh Xperia Z2. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Info Menarik: Selipkan Smartphone ke Dalam Casing Ini, Maka Anda Mendapat Tablet

Menurut Upleaks, Sony Lavender memiliki seri E55 dengan spesifikasi antara lain chipset MediaTek MT6752 64-bit dengan kecepatan clock 1,7GHz, RAM 2GB, kamera depan dan belakang 13MP yang membawa modul sensor IMX214, dual SIM, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Belum ada informasi ukuran layar yang akan dipergunakan, namun sangat mungkin lebih besar atau paling tidak sama dengan Xperia C4.

Tapi lagi-lagi ini barulah sebatas rumor, benar tidaknya informasi ini masih perlu dibuktikan. Ke depan sangat mungkin akan muncul bocoran-bocoran lain dari sumber yang berbeda. Jadi, tetap update informasi Anda di Trenologi. Karena kami akan selalu pantau perkembangan terbaru selanjutnya.

Sumber berita Upleaks dan gambar header Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter