Dark
Light

Bocoran Tanggal Rilis Lumia 1520

by
1 min read
September 12, 2013

Lumia 1520 atau yang sebelumnya dikenal sebagai Nokia Bandit menjadi perangkat terbaru dari Lumia yang dinantikan, salah satunya karena akan menjadi phablet pertama yang masuk keluarga Lumia.

Lumia 1520 diperkirakan akan memiliki tampilan display 6 inci dengan 1080p. Sebelumnya dikabarkan, perangkat ini akan dirilis beberapa minggu lagi, dan kini bocoran tanggal untuk rulis telah muncul. Lumia 1520 akan dirilis tanggal 26 September 2013.

Beberapa bocoran untuk Lumia 1520 ini juga telah bertebaran di internet, TRL sempat mencatatnya, antara lain tampilan depan dan belakang Lumia 1520 berwarna kuning serta beberapa foto Lumia 1520 yang berwarna hitam.

Untuk bocoran spesifikasi lainnya, Nokia Lumia 1520 ini diperkirakan akan memiliki RAM 2GB, prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm, Windows Phone Terbaru serta memori 32GB dengan slot microSD.

Bocoran tanggal rilis ini dibagikan lewat Twiter oleh akun @evleaks, yang terkenal dengan berbagai bocorannya yang hampir sesuai dengan kenyataan.

Jadi, mari kita tunggu bocoran lainnya sambil menunggu undangan resmi yang sepertinya tidak akan lama lagi diumumkan Nokia.

Sumber: GSMarena dan TheVerge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Zalora Indonesia On Track for Record Group Revenue

Next Story

Mobil Google Street View Terlibat Insiden Tabrak Lari di Bogor? (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)