1. Lifestyle

Bocoran Trailer Ungkap Event Baru yang Blizzard Siapkan Untuk Overwatch

Dari hasil terjemahan, konten baru tersebut akan diberi tajuk Insurrection, disiapkan buat merayakan Hari Paskah yang jatuh di hari Minggu besok.

Melalui video pendek di Twitter minggu kemarin, Blizzard men-tease agenda untuk melangsungkan event di Overwatch. Teaser tersebut disusul oleh publikasi komik web Uprising yang mengisahkan cerita sebelum game dimulai. Informasi lebih lengkap kabarnya akan diungkap di hari ini, namun saat artikel ini ditulis, belum ada update baru di website Overwatch.

Detail cukup lengkap malah datang dari bocoran trailer di channel YouTube PlayStation Perancis. Video tersebut sudah diturunkan, namun banyak orang telah melihat kontennya, bahkan trailer sempat diunggah lagi. Dari hasil terjemahan, konten baru tersebut akan diberi tajuk Insurrection, dan melihat dari penentuan waktunya, event disiapkan buat merayakan Hari Paskah yang jatuh di hari Minggu besok.

"Untuk waktu terbatas, kita kembali diajak merasakan momen-momen penting dalam sejarah Overwatch. Kumpulkan teman Anda dan bantu Tracer menyelesaikan misi pertamanya saat terjadi pemberontakan di King's Row dalam mode cooperatif baru," begitu penjelasan Blizzard yang diterjemahkan dari bahasa Perancis.

Berdasarkan trailer, Insurrection memiliki konten hampir serupa Halloween Terror tahun lalu. Insurrection kabarnya akan menyajikan mode co-op ala Junkenstein's Revenge di mana Anda harus bekerja sama dengan rekan-rekan tim buat menghadapi musuh AI. Tentu saja pemain akan disuguhkan beragam item kosmetik baru - berupa icon, spray, pose kemenangan, emote, intro hingga skin.

Mode co-op diberi judul King's Row Uprising. Seperti di komik, Uprising akan membawa Anda mundur tujuh tahun ke belakang. Di sana, Anda bisa bermain sebagai anggota awal tim Overwatch, yaitu Reinhardt, Tracer, Torbjörn, serta Mercy buat menghentikan pemberontakan robot Omnic di King's Row. Tak berbeda dari event sebelumnya, peta permainan ini memperoleh modifikasi - kini di-setting di siang hari.

Update Insurrection juga akan menghadirkan skin-skin baru untuk McCree, Genji, Widowmaker, Mercy, Torbjorn, Bastion dan Orisa. Berpedoman pada tradisi Blizzard, akan ada lebih dari 100 item yang dapat di-unlock. Seperti biasa, item tersebut hanya bisa diperoleh selama event ini berlangsung. Namun jika Anda sudah membukanya, item itu akan jadi punya Anda selamanya.

Event Insurrection kabarnya akan dimulai tak lama lagi (hari ini) dan berlangsung sampai tanggal 1 Mei 2017 nanti. Untuk sekarang, belum ada update apapun saat software client Battle.net saya buka.

Via PC Gamer & Polygon.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again