Categories

Gadget

Bocoran Wujud Tablet Jumbo Samsung Galaxy Tab S3 Merebak

Samsung Galaxy Tab S3 diduga masih membawa layar 8.0 dan 9,7 inci seperti Galaxy Tab S2

Bambang Winarso - 7 June 2016

Setelah bocoran spesifikasinya muncul di medio Februari lalu, baru-baru ini beredar beberapa buah foto yang diduga kuat adalah penampakan resmi dari tablet Samsung Galaxy Tab S3. Adalah akun Twitter @evleaks yang membeberkan foto tersebut ke publik. Sekilas, foto tersebut cukup meyakinkan kendati tak menjawab beberapa pertanyaan terutama soal spesifikasi yang sebenarnya.

Dari foto tersebut, tampak bahwa tablet Samsung Galaxy Tab S3 mempunyai rancangan yang kurang lebih sama dengan tablet-tablet buatan Samsung. Belum ada perubahan berarti yang disuguhkan. Seperti varian sebelumnya, Tab S3 bakal menjadi pilihan tepat bagi para profesional dan orang-orang yang butuh dukungan kerja sembari terus bergerak berkat layarnya yang lebar tapi tetap ringan untuk dibawa.

Samsung Galaxy Tab S3 dalam bocoran benchmark sebelumnya diyakini menawarkan dua pilihan layar, yakni 8 inci dan 9,7 inci. Dua opsi layar ini lebih cocok untuk tugas-tugas kantor atau yang berkaitan dengan produktivitas kendati tak lantas menomor-duakan fitur multimedia untuk keperluan hiburan personal.

Detail lainnya menyinggung soal jeroan keduanya yang diduga bakal mengemas RAM 3GB, memori 32GB, chipset Snapdragon 652 dan juga kamera 8MP plus 2MP. Selain itu interface perangkat bakal mengandalkan Android 6.0 Marshmallow dan tentu saja fitur 4G LTE.

Sayang sejauh ini belum ada informasi tambahan yang menyinggung soal tanggal rilis dan harga keduanya.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter