Categories

Home Appliance

Bohlam Philips SceneSwitch LED Tawarkan Pengaturan Tingkat Kecerahan Tanpa Wi-Fi atau Saklar Khusus

Ada tiga tingkat kecerahan yang bisa dipilih: bright, natural dan cozy

Glenn Kaonang - 22 September 2016

Bohlam pintar macam Hue memang kedengarannya sangat menarik, tapi tidak semua orang membutuhkan lampu yang bisa diubah-ubah warnanya sesuka hati. Sebagian mungkin hanya memerlukan lampu yang bisa diatur tingkat kecerahannya dengan mudah, tanpa perlu melibatkan sebuah Wi-Fi hub ataupun aplikasi smartphone.

Di sinilah lini bohlam pintar terbaru Philips mencoba menawarkan solusi. Dijuluki Philips SceneSwitch LED, ia menawarkan tiga tingkat kecerahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan; mulai dari yang paling terang untuk anak-anak belajar, sedang untuk board game night, dan yang paling redup untuk menemani aktivitas dinner romantis.

Menariknya, semua ini bisa diatur tanpa koneksi Wi-Fi maupun saklar khusus. Pengguna tinggal menyala-matikan saklar hingga mendapat tingkat kecerahan yang diinginkan. Nyalakan pertama kali untuk setting yang paling terang (2700K/800Lm), matikan lalu nyalakan lagi untuk setting sedang (2500K/320Lm), dan matikan kemudian nyalakan kembali untuk setting yang paling warm sekaligus cozy (2200K/80Lm).

SceneSwitch telah dilengkapi unit memory-nya sendiri, sehingga ia bisa mengingat setting terakhir yang digunakan setelah Anda biarkan menyala selama lebih dari enam detik. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir harus menekan saklar berkali-kali setiap kali masuk ke dalam ruangan.

Philips SceneSwitch LED ditawarkan dalam tiga macam varian: 40 watt, 50 watt dan 60 watt. Harganya hanya terpaut tidak jauh dari bohlam LED biasa di angka $9 per unit.

Sumber: Digital Trends dan Philips.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter