1. Startup

Bolt! Talk Tersedia untuk iOS, Mulai Tawarkan Skema VoIP Berbayar

Seperti halnya Skype, bisa digunakan untuk menelepon nomor seluler dan rumah di berbagai negara

Setelah diperkenalkan untuk platform Android bulan Juli lalu, Bolt! Talk kini siap melangkah lebih jauh. Selain kini tersedia untuk platform iOS, Bolt! Talk kini menawarkan skema VoIP berbayar yang bisa digunakan untuk menelepon nomor seluler dan rumah di berbagai negara. Bolt! Talk kini tak ubahnya menjadi Skype versi lokal.

Langkah Bolt! memasuki bisnis OTT merupakan caranya untuk memperoleh pangsa yang lebih luas. Dengan target tiga juta pelanggan hingga akhir tahun, secara ukuran Bolt! tak bakal mampu menandingi layanan seluler yang sudah ada.

Bolt! Talk menawarkan kemampuan menelepon ke nomor rumah (landline) dan seluler ke semua operator di Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, sejumlah negara favorit di Asia, dan sejumlah negara favorit di Eropa. Tarif yang ditawarkan cukup menarik, terutama menelepon ke Amerika Serikat dan Kanada hanya perlu membayar Rp 250 per menit. Mereka juga mempertahankan fitur menelepon gratis sepuasnya jika dilakukan antar pengguna Bolt! Talk.

Bolt! mengikuti langkah Smartfren yang telah menerbitkan layanan VoIP SmartCall. Bedanya SmartCall bisa berfungsi sebagai nomor virtual. Selain di smartphone, Bolt! Talk juga bisa digunakan di perangkat tablet.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again