1. Startup

Bornevia Sajikan Fitur Baru untuk Kustomisasi Folder

Pengguna bisa mengatur dan menentukan sendiri aturan-aturan untuk setiap folder

Bornevia, salah satu startup penyedia layanan untuk pengelolaan customer service,baru saja memperkenalkan fitur baru kustomisasi folder untuk pesan yang masuk. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan kategori folder sesuai dengan keinginan pengguna. Fitur ini kabarnya akan tersedia bagi semua pelanggan bisnis dan pengguna baru yang sedang dalam masa uji coba atau trial.

Bornevia sebagai salah satu startup yang membidik kalangan bisnis mencoba terus menambahkan fitur-fitur untuk memanjakan penggunanya. Bornevia yang memberikan layanan untuk mengelola pesan atau sering disebut ticket dari pelanggan kali ini memanjakan penggunanya melalui fitur kustomisasi folder. Dengan fitur ini pelanggan Bornevia diberikan keleluasaan untuk mengatur dan mengkustomisasi folder mereka.

Pengguna dapat membuat folder baru di luar folder default yang sudah ada dengan menambahkan aturan-aturan sesuai dengan kebutuhan mereka. Aturan-aturan ini merupakan batasan-batasan atau kondisi tiket apa dan seperti apa yang nantinya akan dimasukan atau dikelompokkan dalam folder tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan penambahan fitur terbaru untuk produk kami: custom folder. Selain (Folder) unreplied, replied, dan closed, sekarang Anda dapat menetapkan aturan kustom untuk setiap folder sehingga hanya tiket yang sesuai aturan-aturan (yang masuk dalam folder). Fitur ini akan langsung tersedia untuk semua kelas bisnis dan pengguna percobaan gratis,” tulis Benny Tjia, CEO Bornevia dalam keterangan di situs resminya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again