1. Lifestyle

Brand dan Identitas Trenologi.com Diakuisisi HoloLens

Akan menghadirkan pengalaman paling canggih dalam membaca konten

Setelah ‘menghilang’ beberapa bulan dan telah dilebur menjadi entitas baru, Trenologi.com ternyata masih menarik banyak pihak. Mulai dikembangkan kurang lebih 4 tahun yang lalu, pertumbuhan cukup stabil dan nama yang catchy ternyata menarik salah satu perangkat paling diperhatikan di dunia teknologi untuk mengakuisisi.

HoloLens telah sepakat untuk mengambil nama merek serta identitas Trenologi.com untuk dileburkan dalam pengembangan mereka. Trenologi.com nantinya akan dikembangkan untuk menjadi sebuah portal media digital untuk pasar Indonesia yang akan memberikan pengalaman paling canggih dalam membaca konten. Lupakan pengalaman media dengan VR, HoloLens akan membawa batas baru yang sangat seru dalam menikmati konten.

Bayangkan Anda bisa berinteraksi dengan konten yang Anda baca nantinya di Trenologi.com. Misalnya saat Anda membaca konten review tentang smartphone, dengan HoloLens maka Anda bisa ‘menarik’ bentuk atau image perangkat dan menghadirkannya layaknya Anda sedang memegang perangkat tersebut. Melihat dari berbagai sisi, bahkan Anda bisa menjelajah sampai ke dalam perangkat untuk mencoba UI dan UX-nya. Teknologi holographic computer yang canggih akan diintegrasikan di konten, sehingga pengalaman menakjubkan membaca berita akan bisa dinikmati dengan HoloLens.

Atau, saat Anda membaca berita tentang rilis game balap mobil terbaru, dengan HoloLens maka konten yang ada di Trenologi nantinya bisa dinikmati secara super real. Anda bisa merasakan masuk ke dalam game tersebut dan seolah-olah sedang menjadi pembalap sesungguhnya.

Contoh lain, jika ada konten tertentu yang menampilkan grafik maka tampilan grafik ini bisa Anda nikmati dengen lebih dramatis. Anda bisa ‘menyentuh’ grafik untuk mengetahui detail data atau menikmati sajian dengan sudut pandang 360 derajat.

Untuk nama sendiri, Trenologi akan dilebur menjadi satu kesatuan dengan HoloLens dan menghadirkan nama brand baru: HoloTren.

HoloTren diharapkan akan menjadi produk monumental di segmen media online. Akuisisi produk lokal dan fokus pasar juga akan menjadi penanda bahwa pasar Indonesia menjadi salah satu fokus yang akan disasar dengan produk HoloLens. Geliat startup dan eskosistem digital di sini tidak bisa dilewatkan begitu saja dan bahkan akan menjadi titik perkembangan serta episenter tren digital di dunia.

Setelah pengumuman ini, tim HoloLens akan langsung mengembangkan HoloTren. Portal media online super spesial untuk HoloLens ini akan bisa dinikmati tidak lebih dari 3 bulan mendatang.

Yes, ini artikel April Mop. Terima kasih telah berpartisipasi membaca posting April Mop kami. Have fun dan sampai jumpa tahun depan! :D 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again