1. Startup

Brand24 Hadir di Indonesia. Siap Me-Monitoring Berbagai Situs Lokal

Brand24, sebuah situs mutakhir yang dikenal mampu menghasilkan laporan statistik monitoring dari berbagai situs populer dari seluruh dunia kini hadir dalam versi Indonesia. Masih dengan fungsi yang sama, Brand24 mampu melibatkan penggunanya dalam perbincangan atau diskusi mengenai suatu brand atau produk di Internet. Dengan diluncurkannya Brand24 versi Indonesia ini, pengguna internet di indonesia dapat lebih nyaman menikmati layanan dari Brand24 ini sendiri.

Berbicara mengenai kemampuannya, Brand24 versi Indonesia ini masih sama dengan Brand24 dari berbagai versi di dunia. Dengan kemampuan andalan mampu terkonsentrasi pada pelanggan yang terhubung dalam platform berbagai social media populer seperti Facebook, Twitter, dan juga Kaskus. Untuk itu, Brand24 dapat memberikan notifikasinya secara langsung terkait perbincangan terbaru mengenai brand atau produk yang sedang ramai diperbincangkan di masyarakat internet.

Mengenai pantauannya di Indonesia, beberapa waktu lalu Brand24 sempat membagikan “contoh” hasil kerjanya kepada DS. Kali ini tema yang diangkat berupa bagaimana statistik dari setiap akun social media dari berbagai maskapai penerbangan yang ada di Indonesia. Dalam hasil monitoringnya tersebut terdapat sejumlah statistik yang sangat lengkap  mulai dari traffic hingga kabar apa yang sedang diobrolkan oleh banyak pengguna di Internet. Tak luput, situs forum populer – Kaskus juga sedang dalam proses monitoring dari situs yang berfungsi sebagai sumber analisa ini.

Brand24 merupakan saluran komunikasi baru yang dapat ditujukan untuk mendukung penjualan dan pemasaran, serrta memperkuat citra positif suatu brand, produk, atau layanan. So, welcome to Indonesia Brand24!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again