Limbo membeli Brightkite menggunakan saham (all stock) dan Limbo akan mengubah nama brandnya menjadi Brightkite, agak terbalik dengan yang biasanya terjadi. Limbo juga memboyong semua karyawan Brightkite, dan founder dari Brightkite, Martin May dan Brady Becker diposisikan menjadi Product Managemen dan design. Limbo sendiri baru saja mendapat kucuran dana segar dari Nexit Ventures, Azure Capital, Draper Fisher, dan New Enterprise Associates.

Ini adalah sebuah exit strategy yang menguntungkan untuk Brightkite dan juga Limbo dimana sekarang Brightkite mendapat manajemen yang lebih bagus dan Limbo juga bisa menyingkirkan kompetitornya sekaligus mendapatkan banyak teknologi baru yang diadopsi dari Brightkite. Lagipula re-branding Limbo menjadi Brightkite membuktikan bahwa Brightkite memang memiliki basis masa yang cukup besar meskipun mobile usernya belum terlalu banyak. Hasilnya? Sebuah mobile social network berbasis lokasi dengan basis massa mobile dan web user yang besar dan teknologi geo-location yang canggih.

sumber:techcrunch

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.