1. Startup

[BtS] Berkenalan dengan Program Komunitas Seller dari Shopee

Bernama komunitas Kampus Shopee, wadah ini merangkul para seller untuk saling berbagi

Episode Behind the Scene kali ini tidak akan membicarakan teknologi di balik layar dari layanan ecommerce di tanah air. Tetapi lebih berbincang tentang sentuhan 'manusia' yang hadir dalam bentuk program komunitas penjual.

Dalam pengembangan layanan startup berbasis teknologi, khususnya ecommerce, teknologi tentu memegang porsi yang penting, meski demikian peran lain di luar hal teknis tentu tak kalah penting. Salah satunya adalah komunitas.

Video BtS kali ini akan menampilkan Shopee dengan program komunitas seller mereka. Menjadi menarik tentunya karena seller adalah bagian penting dari layanan Shopee, dan menarik melihat strategi mereka untuk memelihara hubungan dengan para penjual yang tergabung di platform mereka.

Bernama komunitas Kampus Shopee, wadah ini merangkul para seller untuk saling berbagi informasi, tips dan trik, serta networking. Komunitas ini telah menjangkau 515 kota dan kabupaten di Indonesia serta 16 komunitas offline yang secara rutin menggelar kegiatan.

iPrice bekerja sama dengan DailySocial menghadirkan episode selanjutnya dari cerita di balik layar layanan ecommerce di Indonesia. Seperti apa lengkapnya? Yuk, tonton video berikut ini.

Disclosure: Segmen BtS atau Behind the Secene merupakan segmen yang hadir atas kerja sama antara iPrice dengan DailySocial. Video diproduksi oleh iPrice dengan dukungan dari DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again