Event

Bubu Awards V.09 Inisiasi Web Awards Untuk Apresiasi Situs Bergengsi Indonesia

Menawarkan sembilan subkategori dengan empat faktor penilaian, yaitu desain, UX, konten, dan teknologi

Bubu Awards v.09 yang akan segera diselenggarakan kali ini menantang para pemain digital untuk mendaftarkan situs mereka dalam kategori Web Awards yang memiliki fokus penilaian dalam aspek UI, UX, konten, dan teknologi yang diadopsi. Ajang penghargaan ini mengajak perusahaan, pemerintah, media, dan organisasi nirlaba, untuk turut berperan serta.

Dalam pemberitaan kami sebelumnya, Bubu Awards v.09 yang dibarengi dengan IDByte tahun ini menitikberatkan isu pertumbuhan ekonomi dari berbagai vertikal yang dapat terdongkrak melalui pemanfaatan teknologi. Semangat “Connected e-Conomy” ini menurut CEO Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo diyakini bisa mendorong terciptanya standar kualitas global dari industri digital Indonesia.

"Kami dari Bubu.com, sebagai penyelenggara Bubu Awards v.09, mengajak pelaku bisnis termasuk teman-teman di sektor nirlaba, untuk mengikuti kompetisi ini sesuai semangat kami untuk memajukan industri digital di Indonesia," katanya.

Pendaftaran Web Awards telah dibuka beberapa waktu yang lalu dan akan ditutup pada esok hari 27 Agustus 2015. Selengkapnya bisa dilihat di situs Bubu Awards. Setelahnya jajaran tim juri akan menilai dari aspek design (faktor estetika atau keindahan tampilan web), user experience (kemudahan pemakaian yang disesuaikan dengan pengguna), konten (informasi yang ditampilkan untuk membantu pengguna), dan teknologi (inovasi teknologi yang dipakai dalam web).

Untuk tahun ini, Web Awards memiliki sembilan subkategori yang terdiri dari Product/Consumer Goods, E-commerce, Entertainment Media, Travel & Destination, Corporate (B2B), Education, Non Profit/Awareness, Government, dan News Portal.

"Website merupakan alat komunikasi strategis dan kami ikut bangga menyaksikan beberapa pemenang Web Awards tumbuh menjadi brand ternama, di antaranya Tokopedia di tahun 2011 dan Tiket.com pada tahun 2013 dalam sub-kategori E-Commerce,” tambah Shinta.

Bubu Awards v.09 menghadirkan jajaran tim juri yang memiliki kredibilitas yang tidak perlu diragukan lagi, yakni VP Growth and Analytics Facebook Javier Olivan, Direktur VIVA David Burke, CEO Dentsu Mobius James Hawkins, CEO dari OLX.co.id Daniel Tumiwa, CEO General Electrics Indonesia Handy Satriago, dan CEO dari Femina Group Svida Alisjahbana.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter