Berita

Bukalapak Tambah Layanan BukaMotor, Permudah Kredit Motor Secara Online

Pertama kali diperkenalkan secara offline di ajang IIMS 2018

Bukalapak memperluas layanannya dengan menghadirkan BukaMotor. Layanan ini baru dihadirkan di platform secara online, meski sudah diperkenalkan secara offline saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.

Konsep yang dihadirkan BukaMotor mirip dengan BukaMobil yang lebih dahulu hadir tahun lalu. Bukalapak juga bermitra dengan Mobilkamu untuk menyuplai informasi stok kendaraan. Mobilkamu dipimpin oleh Wilton Halim, yang juga merupakan adik kandung COO Bukalapak Willix Halim.

Untuk sementara, hanya pengguna Bukalapak yang berlokasi di Jadetabek yang dapat membeli motor impian dengan mencicil. Saat ini sudah tersedia merk motor Honda dan Yamaha.

Selain DP minimal yang harus disediakan, minimal Rp1,5 juta, pengguna bisa memilih tenor cicilan. Tersedia pilihan 1, 2, 3, sampai 5 tahun atau membayar secara tunai.

Tim Bukalapak akan memverifikasi ulang seluruh data yang dimasukkan via telepon untuk mengonfirmasi transaksi. Pembayaran cicilan dapat dilakukan lewat sistem pembayaran yang sudah disediakan Bukalapak, seperti transfer bank, kartu kredit, Kredivo, BCA KlikPay, atau sebagainya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter