Categories

Berita

Bukalapak Kini Sediakan Metode Pembayaran Menggunakan CIMB Clicks

Michael Erlangga - 24 October 2014

Sebagai situs e-commerce yang menawarkan layanan jual-beli kepada para pelanggannya, tingkat pelayanan tentu saja menjadi salah satu aspek yang paling esensial dalam industri ini. Seperti yang dilakukan Bukalapak untuk terus berkomitmen melayani pelanggan mereka dengan menggandeng metode pembayaran terbaru mereka, CIMB Clicks (23/10).

Bukalapak sendiri sebagai salah satu marketplace terkemuka di Indonesia menunjukkan statistik yang baik. Menurut informasi yang kami terima, Bukalapak diakses oleh 215 ribu pengunjung setiap harinya. Dengan total lebih dari 600 ribu pengguna dan 100 ribu merchant, Bukalapak tampaknya berada di jalur yang tepat untuk mengembangkan platform e-commerce-nya.

Bekerja sama dengan banyak pihak demi kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya menjadi harga mati bagi perusahaan. Salah satu solusinya ialah menawarkan berbagai macam metode pembayaran yang lebih variatf, sehingga memperbanyak kesempatan pelanggan untuk menggunakan cara yang menurut mereka lebih mudah. Hal tersebut menjadikan landasan bagi Bukalapak untuk menghadirkan CIMB Clicks bagi para penggunanya.

CIMB Niaga menambah jajaran pihak yang sebelumnya telah menjalin  kerja sama dengan Bukalapak untuk metode pembayaran instant payment. Pelanggan Bukalapak akan memiliki opsi yang lebih variatif yakni CIMB Clicks, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay dan virtual Buka Dompet. Selain itu metode bank transfer seperti ke rekening BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI juga telah tersedia sebelumnya.

“Metode pembayaran dengan CIMB Clicks ini kami yakini dapat membantu nasabah CIMB Niaga untuk lebih mudah melakukan pembayarannya di Bukalapak. Karena hal itu akan lebih praktis bagi mereka,” ungkap Head of Product Bukalapak.com Zakka Fauzan para siaran pers yang kami terima hari ini (23/10).

Pada dasarnya, untuk menggunakan instant payment CIMB Clicks cenderung mudah. Saat hendak melakukan transaksi, silakan pilih tab CIMB Clicks (situs desktop) atau opsi CIMB Clicks (situs mobile). Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman dari CIMB Clicks untuk mengikuti proses pembayaran hingga selesai.

Sebagai informasi tambahan, Zakka menekankan bahwa tahun ini Bukalapak.com akan fokus dalam meningkatkan layanan kepada konsumen, dengan memperbanyak produk sesuai dengan pasar yang ada dan tentunya juga akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Bukalapak.

[Foto: Bukalapak]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter