Categories

Berita

Gandeng Investree, Bukalapak Luncurkan BukaModal

Memberikan pinjaman modal untuk pelapak hingga 2 miliar Rupiah

Randi Eka - 8 October 2018

"Semua akan fintech pada waktunya", tampaknya pertanyaan tersebut masih cukup relevan saat ini. Tatkala banyak platform teknologi yang terus meluncurkan inovasi di bidang finansial. Terbaru ada BukaModal, sebuah fitur dari marketplaceBukalapak untuk membatu masalah permodalan bagi para pelapak (merchant).

Dalam merealisasikan BukaModal, Bukalapak bekerja sama dengan layanan p2p lending Investree. Investree sendiri memiliki fitur "Online Seller Financing" untuk pembiayaan modal bagi pebisnis online.

Bagi pelapak yang ingin meminjam di BukaModal, ada syarat utama yang harus dipenuhi. Hanya pelapak terdaftar dengan penjualan Rp2 juta per bulan selama 6 bulan terakhir yang bisa mengajukan peminjaman. Syarat tersebut juga untuk memastikan proses peminjaman dan pencairan yang relatif mudah dan cepat.

Menu BukaModal di aplikasi Bukalapak / Bukalapak

Sementara itu, pinjaman yang diberikan berkisar Rp2 juta sampai dengan Rp2 miliar. Jangka waktu pelunasan cicilan yang ditawarkan mulai dari 6 hingga 24 bulan. Saat ini menu BukaModal sudah tersemat di aplikasi Bukalapak, tepatnya di bagian Pinjaman & Investasi.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter