1. Startup

Bukan April Fools : Welcoming Aulia!

Oke, cukup bersenang-senang dengan hoax tentang perubahan di DailySocial kemarin. Tapi sebenarnya, tidak semua posting kemarin adalah hoax. Di post ini, saya ingin menyampaikan beberapa update mengenai DS dan juga sedikit bocoran mengenai arahan kemana kami akan membawa DS.

Pertama, Aulia Masna bukanlah pengganti saya sebagai CEO dari DS. "I'm still the CEO, bitch!". Namun Aulia Masna benar-benar bergabung ke tim DailySocial dan nantinya akan membantu mengembangkan konten multimedia di DS. Aulia sendiri memang merupakan blogger teknologi yang sudah malang melintang di dunia perbloggingan teknologi di Indonesia dan bahkan sempat menjadi Managing Editor di blog teknologi asal Singapura e27.sg. Happy to have him on board!

Now, let's talk about DS.

DS kini memiliki all the best technology bloggers in Indonesia yang memiliki visi untuk mengangkat teknologi Indonesia dan menyuarakannya kepada dunia . Kami di DS percaya bahwa Indonesia memiliki kualitas inovasi dan resource untuk bisa bersaing langsung dengan pasar global, dan DS akan terus mengupayakan sekuat tenaga untuk bisa membawa startup Indonesia masuk ke pasar SEA, lalu ke pasar Asia dan selanjutnya ke pasar DUNIA. Apakah kami bisa melakukannya? Mungkin ya, mungkin tidak. Tapi kita tidak akan tahu kalau tidak mencoba.

DS akan terus konsisten dalam mendeliver berita seputar startup Indonesia, dan akan membawa suara Indonesia ke mata dunia dengan menunjukkan kualitas inovasi dari startup-startup di Indonesia. DS sendiri akan terus berkembang dari sisi konten dan Editorial, Wiku Baskoro telah melaksanakan tugas yang luar biasa dalam mengembangkan konten di DS selama beberapa tahun terakhir dan akan terus memproduksi konten-konten berkualitas di DS dan DS/EN.

Tim DailySocial yang baru sekarang diisi oleh saya selaku CEO, Wiku (Editor in-chief), Rahmat (VP Marketing), Amir (Author & Product Development) dan kini Aulia Masna (Author & Content Development).

We're ready to conquer the world. And this one is not a joke.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again