LG selalu punya cara yang berbeda untuk menarik minat konsumennya. Baru-baru ini, pabrikan asal Korea Selatan itu resmi memperkenalkan satu lagi smartphone berbekal fitur unik, Mosquito Away, aplikasi yang akan membantu pengguna mengusir serbuan nyamuk. Teknologi Mosquito Away menggunakan suara ultrasonik yang dipancarkan dari speaker khusus di bagian belakang yang akan membuat nyamuk menjauh.

MosquitoawaymobilePerfect-Package

Spesifikasi LG K7i

Smartphone berfitur dual-SIM ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow yang ditampilkan melalui layar OnCell selebar 5 inci. Jeroan perangkat didukung oleh prosesor quad core yang tak diketahui model apa, kemudian hadir pula dukungan RAM sebesar 2GB. LG K7i memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Tak istimewa, tapi dirasa cukup baik untuk mengabadikan berbagai momen penting.

LG K7i

LGX230I_8mp-rear-camera_d_210917

Muncul dengan penyimpanan default 16GB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD, LG K7i juga membawa fitur konektivitas yang lengkap seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1, micro-USB, radio FM, dan audio jack 3.5mm. Di belakang duduk baterai sebesar 2500mAh yang dibalut oleh komponen berukuran 144.7×72.6×8.1mm yang menghasilkan bobot 138 gram.

LGX230I_enhanced-performance_d_210917

India akan jadi tempat pertama yang disambangi oleh LG K7i dengan banderol cukup terjangkau, hanya $121. Belum ada kabar resmi apakah LG berniat membawa smartphone uniknya ini ke pasar Asia Tenggara yang juga dikenal dengan keganasan nyamuknya.

Sumber berita LG.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.