Categories

Misc

Bulan Depan, Sony Siap Resmikan Toko Bawah Laut

wiku - 28 October 2014

Sony sepertinya ingin menguatkan persepsi atas berbagai produk perangkat bergerak tahan air mereka. Rencananya Sony akan meresmikan toko bawah laut pertama mereka di awal Desember tahun ini.

Sony ‘Xperia Aquatech’ ini nantinya akan berada 4 meter di bawah permukaan laut. Seperti yang dikutip dari Xperiablog, toko bawah laut Sony ini akan dibuka tangal 3 Desember 2014, lokasinya di Dubai.

Nantinya pengguna akan diantar oleh divers terlatih sebagai pemandu, di toko yang berada 4 meter dari permukaan ini pengunjung bisa bernafas dan berdiri normal di dasar laut. Nah, di toko ini pengunjung bisa mencoba berbagai produk tahan air yang Sony rilis.

Kalau melihat dari penjelasannya, toko ini juga akan menawarkan pengalaman layaknya toko biasa di darat, pertanyaan yang menarik tentunya seperti apakah display

Info menarik: Ubah Kamera Biasa Menjadi Kamera 3D Dengan Kula

 

Sony sendiri memang merilis beberapa perangkat tahan air, termasuk Xperia Z3. Brand image yang terdepan untuk perangkat bergerak tahan air sepertinya ingin terus disandang oleh Sony dengan rilis toko bawah laut ini.

Menarik, mungkin gak ya di Indonesia toko ini hadir, dipadukan dengan wisata alam Indonesia yang keren? :)

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter