1. Lifestyle

Butuh Game Ringan Untuk Mengisi Waktu Luang? Coba Mainkan Daruma Fever

Daruma adahal boneka yang berasal dari Jepang. Boneka bulat ini merupakan boneka tradisional dari Jepang yang sangat terkenal. Boneka yang biasanya berwarna merah ini, kini disulap menjadi karakter lucu dengan berbagai warna dan gambar yang menarik dalam game Daruma Fever.

Gamecasual besutan Altermyth ini hadir untuk menemani Anda menghabiskan waktu luang. Dengan model permainannya yang sederhana, game ini sangat cocok dimainkan dalam berbagai situasi dan kondisi mulai dari sedang mengantri, sedang berada di dalam kendaraan umum, atau sekedar ingin melepas penat sejenak.

Daruma Fever merupakan game ber-genrematch 3 colors. Akan ada tumpukan boneka daruma yang berada di di dalam satu garis. Tugas kita adalah membentuk tiga susun boneka daruma yang berwarna sama untuk mendapatkan poin. Caranya adalah dengan menggeser boneka daruma dari susunan tersebut dan membuangnya ke luar arena. Dengan begitu, boneka daruma yang berada di atasnya akan jatuh ke bawah.

Sekilas terlihat mudah, tapi ternyata dengan adanya batas waktu untuk segera membentuk 3 warna yang cocok game ini jadi sangat menantang. Tak hanya itu, tumpukan boneka daruma yang awalnya hanya ada satu tumpuk bisa bertambah. Di sinilah konsentrasi dan kecepatan tangan kita akan benar-benar diuji untuk bisa menyamakan warna boneka daruma dengan waktu yang sangat singkat.

Info menarik: 5 Game Balap Mobil Pemacu Adrenalin untuk Perangkat Android

Terdapat juga power upseperti slow time atau score 2x yang bisa dibeli di dalam game. Tak hanya itu, kita juga bisa meng-upgrade boneka Daruma kita sehingga bisa mencetak score lebih tinggi lagi. Ada fitur yang cukup menarik, kita juga bisa membeli kostum-kostum unik untuk Daruma kita. Ke depan, akan ada pula fitur pet yang saat ini masih dalam status coming soon.

Yang membedakan karya studio asal Indonesia ini dengan game-game sejenis, unsur sosial di dalam game Daruma Fever ini terhubung dengan layanan Blackberry Messanger. Di saat sebagian besar game terkoneksi dengan Facebook sebagai media sosialnya, Altermyth justru memilih Blackberry Messenger untuk diintegrasi di dalam game ini.

Kita bisa mengirim rums atau energi kepada teman-teman yang ada di Blackberry Messenger kita. Nampaknya strategi ini cukup berani karena meski setelah dirilis untuk berbagai platform layanan chat ini popularitasnya naik kembali, namun masih kalah pamor dari layanan media sosial lainnya seperti Facebook atau Twitter maupun layanan messenger lainnya seperti Line atau Kakao Talk.

Info menarik: Bawa Zenfone 2 ke Indonesia, Asus Ajak Kita ‘Melihat Apa Yang Tak Terlihat’

Jadi bagi Anda yang masih menggunakan Blackberry Messenger, bisa mencoba memainkan Daruma Fever bersama teman-teman Anda. Tapi jangan khawatir, Daruma Fever juga bisa tetap dimainkan tanpa diintegrasikan dengan Blackberry Messenger.

Game ini bisa langsung diunduh di Google Play secara cuma-cuma. Di dalam game akan terdapat premiumitem yang bisa dibeli menggunakan in app purchase.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again