19 August 2014

by Meth Pralistami

Butuh Inspirasi Gaun Pengantin? Coba Beberapa Aplikasi ini

Bagi perempuan, gaun pernikahan merupakan hal yang penting. Mungkin ada juga yang sejak kecil sudah punya impian akan seperti apa gaun pernikahan kita nanti. Meski tidak melulu harus menggunakan gaun untuk pernikahan namun sebagai bahan inspirasi, smartphone juga bisa digunakan untuk mencari ide.

Kalau dulu kita hanya bisa cari inspirasi melalui majalah khusus wedding atau dari designer saja, sekarang kita semakin dimudahkan untuk mencari inspirasi tentang bakal seperti apa gaun pengantin kita, karena Anda bisa mencari inspirasi cukup dari smartphone saja.

Beberapa aplikasi berikut bisa jadi inspirasi buat yang ingin menggunakan gaun pengantin internasional modern:

Fashion Girl Wedding (Windows Phone)

Dengan aplikasi ini, kita bisa memilih bentuk riasan muka. Tersedia juga berbagai bentuk dan warna rambut. Setelah itu, kita bisa mix & match gaun yang kita pilih dengan berbagai macam aksesoris seperti gelang, kalung, anting bahkan mahkota. Kalau sudah cocok, bisa disimpan di ponsel atau share ke akun Facebook kita.

 

Info menarik: Philips Hadirkan Produk Headphone dan Audio Ruangan Terbaru di Indonesia

 

Dress UpTM Wedding (Android)

Aplikasi ini lebih lengkap lagi, selain menyediakan beberapa model yang berbeda warna kulitnya, aplikasi ini juga menyediakan lebih banyak gaun, perhiasan sampai berbagai macam sepatu. From head to Toe!

Wedding Gir Dress Up Fun! (iOS)

Nah, kalau yang ini, tidak hanya sekedar gaun dan aksesoris saja, kita bisa juga memilih warna lipstik, eye shadow, dan soft lenses. Hasil padu padan dari aplikasi ini bisa kita share ke Facebook, Twitter, Flickr, dan Tumblr.

 

Meskipun aplikasi-aplikasi diatas model nya berupa kartun, tapi tidak ada salahnya dicoba untuk jadi bahan inspirasi gaun pengantin kita kan? Atau, bisa juga untuk teman anak perempuan yang lagi seneng-senengnya mix & match baju.

Ah.. Jadi ingat masa kecil dulu ya. :)